Beranda Hotel Crown Prince Tantang Awak Media Membuat 3D Latte Art

Crown Prince Tantang Awak Media Membuat 3D Latte Art

104
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan bisa ditemukan di mana saja. Tidak sekedar diminum, kopi juga bisa sebagai media seni yaitu 3D Latte Art. Kamis (10/08/2023) Crown Prince Hotel mengadakan “Ngopi Bareng Tengah Kota” yaitu workshop 3D Latte Art sekaligus rilis kembali Kopi Tengah Kota.

Kegiatan workshop ini dimulai dengan barista hotel yang mempraktikkan cara membuat 3D Latte Art. Step by step dijelaskan agar para media mengerti proses detail pembuatannya. Komponen kunci keberhasilan dari latte art adalah foam susu. Dari foam tersebutlah kreativitas akan ditantang membuat suatu bentuk yang lucu.

Setelah barista selesai mempraktikkan, saatnya para media ditantang langsung untuk menuangkan kreativitasnya kedalam bentuk 3D Latte Art.

Virda dari blitzfemale.com menerima tantangan dari Chef Maulana untuk mencoba meracik dan membuat gambar ala 3D. Meskipun dulu pernah punya pengalaman sebagai barista, tapi karena sudah setahun yang lalu sekarang jadi kagok. Alhasil, gambarnya gagal total. Tapi dia cukup semangat dan excited bisa merasakan pengalaman setahun yang lalu.

“Ternyata susah susah gampang ya membuat 3D Latte Art. Semua step pembuatan harus pas agar foam mudah dibentuk.” ucap Dini salah satu media yang hadir pada workshop tersebut.

Crown Prince Hotel juga mengenalkan Kopi Tengah Kota andalannya. “Kopi Tengah Kota hadir kembali dengan kemasan dan rasa terbaru yaitu Cinnamon Madness, Matcha Presso dan Berry Latte.” ucap Didik Irwanto selaku Food & Beverage Crown Prince Hotel.

Kegiatan workshop ini diahkiri dengan menikmati Kopi Tengah Kota lengkap dengan kudapan pizza ikonik Crown Prince yaitu Pizza 1 Meter. Selain itu, pada penutupan acara Crown Prince mengajak para media tour ke Sixth Lounge untuk menikmati langsung view tengah kota sambil bersantai. Lounge yang terletak di lantai 6 ini dilengkapi berbagai makanan fusion food dan minuman mulai dari kopi, beer dan wine dengan harga mulai dari Rp 25.000 an yang terjangkau untuk ukuran hotel bintang 4.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini