Beranda Beauty Wardah Gelar Color Festival Pada International Lipstick Day

Wardah Gelar Color Festival Pada International Lipstick Day

125
0
Wardah Gelar Color Festival Pada International Lipstick Day
Wardah Gelar Color Festival Pada International Lipstick Day

blitzfemale.com | SURABAYA – Wardah Color Festival merupakan event Nasional yang bertepatan dengan nternational Lipstick Day yang berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2023 dan dilaksanakan serempak di seluruh toko pilihan se Indonesia.

Ada kurang lebih 500 toko yang ikut meramaikan event ini. Wardah Color Festival ini sekaligus memperkenalkan salah satu lips product Wardah yang terbaru yaitu Wardah Matte Lip Cream. Dalam acara ini, konsumen diberikan promo khusus besar-besaran oleh Wardah khusus pembelanjaan Matte Lip Cream.

Lipstick dengan formula dan packaging yang baru ini menjadikan Wardah menjadi pilihan no.1 wanita di Indonesia. Total 23 shade dengan shade andalan terbaru yaitu 19 Have A Blush, 20 Peach of Mind, 21 Creampuccino, 22 Rouge Velvet, 23 Rose and Shine dan 24 Cherry Go Round. Lipstick ini juga telah mendapat pengakuan dari Selebriti Instagram terkenal, yaitu Tasya Farasya.

“Kalau menggunakan lip cream prioritas nomor 1 harus nyaman, Wardah Matte Lip Cream ini menurut aku nyaman banget, semuanya pas, formulanya pas, pigmentasinya pas dan long lasting, tidak ada keluhan!” ujar Tasya.

Selain itu, di acara ini juga Wardah mengadakan berbagai kegiatan seperti Tukar Cangkang Lipstick lama menjadi Wardah Matte Lip Cream, Promo Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 1 dan juga voucher serta promo menarik lainnya.

Di Surabaya, total ada 30 toko kosmetik yang ikut berpartisipasi, diantaranya ada Toko Star Kosmetik, Belia Cosmetics, Palapa Group, Bravo Supermarket, Envio Store, dan masih banyak lagi.

“Event ini merupakan kali pertama kami mengadakan serempak seluruh Indonesia, dan ternyata antusiasme konsumen sangat luar biasa, hanya dengan beberapa menit stock Lip Cream langsung ludes di beberapa toko”, ujar Desti Putri Lestari Wardah Representative Area Surabaya.(av)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini