Beranda Berita Kirei Ramen, Tawarkan Penggemar Ramen Rasa Unik Tapi Istimewa

Kirei Ramen, Tawarkan Penggemar Ramen Rasa Unik Tapi Istimewa

121
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Masakan mie kuah Jepang yang berasal dari Jepang dan Tiongkok ini memang memiliki daya tarik tersendiri, disukai oleh semua kalangan hingga kawula muda; yakni Ramen. Salah satu kedai ramen yang memiliki 

Rintan Putri selaku owner dari kedai Kirei Ramen mengatakan bahwa inspirasinya pun berawal dari cita rasa ramen di Jogjakarta yang meskipun ramen Jepang namun masih ada keunikan dari rasa masakan Jogja itu sendiri.

Terdapat menu-menu andalan yang ditawarkan oleh Kirei Ramen adalah Kirei Creamy, ramen dengan mie yang lembut disiram dengan kuah gurih yang khas. Disajikan dengan topping ayam cincang dan daun bawang, menciptakan paduan rasa yang memikat. Selain itu, ada juga varian Kirei Ramen Shoyu pedas dengan topping ayam slice, daun bawang, dan nori yang menggugah selera.

Tidak hanya ramen, Kirei Ramen juga menawarkan beragam side dish yang menggugah selera, mulai dari dimsum ayam dengan daging empuk dan isiannya penuh cita rasa khas, gyoza memiliki tekstur kulit yang lebih lembut dan tipis, dan ekado puyuh Telur puyuh ini kemudian dibalut dengan adonan berupa campuran tepung dan rempah-rempah sebelum digoreng, memberikan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalamnya.

Selain itu juga ada lumpia ayam terdiri dari kulit lumpia yang diisi dengan campuran daging ayam cincang, sayuran seperti wortel, rebung, dan tauge, serta bumbu-bumbu rempah yang memberikan cita rasa khas. 

hingga corn ribs terdiri dari kulit lumpia yang diisi dengan campuran daging ayam cincang, sayuran seperti wortel, rebung, dan tauge, serta bumbu-bumbu rempah yang memberikan cita rasa khas. Semua menu disajikan dengan keaslian bumbu dan sentuhan khas yang membuat pengalaman makan menjadi tak terlupakan.

Dengan perpaduan antara cita rasa Jepang dan keunikan masakan Jogja, Kirei Ramen menjanjikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para penggemar ramen dan pecinta masakan Jepang.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini