Beranda Berita Dari ibisStyle Surabaya Jemursari menjadi The Southern Hotel Surabaya

Dari ibisStyle Surabaya Jemursari menjadi The Southern Hotel Surabaya

392
0
Dari ibisStyle Surabaya Jemursari menjadi The Southern Hotel Surabaya
Dari ibisStyle Surabaya Jemursari menjadi The Southern Hotel Surabaya

blitzfemale.com | SURABAYA – Setelah merayakan ulang tahun ke-8 di bulan Maret lalu dengan brand ibisStyle Surabaya Jemursari, properti yang berada di kawasan Surabaya Selatan ini memproklamirkan diri lepas dari bendera Accor Hotel dan kini berganti nama jadi The Southern Hotel Surabaya.

“Kami optimistis untuk mandiri dengan segala fasilitas yang kami miliki,” tegas Kencana Herdianto General Manager The Southern Hotel Surabaya kepada iniSurabaya.com, Selasa (27/6/2023).

Ditemui di acara ‘The Curtain Raising of The Southern Hotel’, Kencana menambahkan semangat untuk mandiri itu bertolak dari perkembangan yang sudah dirasakan selama properti tersebut beroperasi sekitar delapan tahun silam.

“Kami memiliki semua syarat untuk mendapatkan predikat hotel bintang 4,” tandasnya.

Uniknya, semua kamar menggunakan cozy bed. Dan yang lebih istimewa, tempat tidur ini mengikuti postur tubuh sehingga ketika tamu tidur seperti dipeluk. Dan tentu bikin tidur lebih nyaman. Tak hanya itu. Kencana juga menyatakan bahwa setiap kamar tak hanya ada bantal tetapi juga dilengkapi guling.

“Ini yang membedakan kami dengan hotel lainnya. Hotel di Jalan Raya Jemursari Surabaya ini juga punya kolam renang. Infinity Pool ini spesial karena bisa melihat langsung ke jalanan di depan hotel. Selain itu juga dekat dengan bar plus bisa menikmati live musik,” paparnya.

Fasilitas pendukung lainnya yaitu gym dan spa. The Southern Hotel Surabaya juga memiliki tiga outlen FnB, yakni Jlounge di lantai dasar, serta restoran dan W00t! Pool & Bar yang ada di lantai 3.

Hadir memberikan nuansa baru karena The Southern Hotel Surabaya adalah hotel pertama di Jalan Jemursari dengan predikat hotel bintang 4 dan merupakan oase baru di Surabaya Selatan. Yang juga berbeda dengan hotel lain, The Southern Hotel Surabaya punya dua akses masuk dari Jl Jemursari dan Jl Kendangsari.

“Ini mempermudah tamu masuk dan keluar hotel darimana pun yang disuka,” ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Rosalia Erta, Human Reseources Manager menyatakan perubahan juga terjadi pada tampilan fisik hotel tersebut. Bila sebelumnya dominan warna-warni, kini berubah lebih menonjolkan kesan maskulin dan metroseksual.

“Apalagi dengan logo baru yang kami pakai sekarang,” cetusnya.

Mengenai menu yang selama ini menonjolkan Indonesian Food yang sudah sangat dikenal tamu, lanjut wanita yang akrab disapa Ocha ini, tetap akan dipertahankan. Tetapi variasinya diperbanyak. Sekarang untuk main course bisa sampai sembilan item, sehingga tamu makin banyak pilihan.

Disinggung mengenai area parkir, tim The Southern Hotel Surabaya sudah menyiapkan petugas valet parking. Dan untuk ini, tamu tidak dikenakan biaya tambahan.

Cerita Pengalaman Baru Menginap di Surabaya Selatan

Sebuah pengalaman baru menginap di hotel bintang 4 yang berada di Surabaya Selatan. Tepatnya di jalan Raya Jemursari. Hotel dengan banyak fasilitas seperti 9 meeting room, 1 Ballroom serta 132 kamar mulai dengan 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite. Tidak lupa juga Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restaurant, W00t! Pool & Bar, JLounge, Infinity Pool serta fasilitas gym serta ruang spa dan massage yang pastinya akan lebih memanjakan tamu yang menginap.

“Kami hadir memberikan nuansa baru karena The Southern Hotel Surabaya adalah hotel pertama di jalan Jemursari dengan predikat Hotel Bintang 4 dan merupakan oase baru di Surabaya Selatan.” terang Kencana Herdianto General Manager The Shouthern Hotel Surabaya.

Sejauh ini sudah ada 9 meeting room yang kami sediakan yaitu Geo MainHall, Line, Stripers, Curve, Symmetry, Prisma dan Paralel di lantai 2 serta The Loft 1 dan The Loft 2 yang berada di lantai 11 serta 1 Ballroom yang kami beri nama The Atirum yang berada di lantai Lobby. Ruangan tersebut akan selalu siap digunakan untuk tempat kegiatan para tamu, baik untuk kebutuhan rapat kerja atau meeting, reuni, pesta perpisahan, juga pesta ulang tahun bahkan beberapa acara private yang bisa kami bantu akomodir.

“Belum lagi kelezatan sajian hidangan di restaurant kami yang berada di lantai 3. Kami menyajikan aneka hidangan mulai dari menu Nusantara, Western, Asian yang semua terhidang lengkap untuk banyak variasi mulai dari Appetizer, Main Course, Dessert bahkan aneka puding dan salad yang kami siapkan selalu saat breakfast, lunch dan dinner.” imbuh Chef Sarto selaku Executive Chef The Southern Hotel Surabaya.

Kami juga mempunyai fasilitas kolam renang yang berada di lantai 3. Keunggulannya adalah kolam renang kami merupakan Infinity Pool yang bisa langsung melihat view langit serta keindahan yang luar biasa saat matahari terbenam. Yang juga dalam satu area dengan bar sehingga kami beri nama W00t! Pool & Bar.” tambah Rosalia Erta selaku Human Reseources Manager.

“Kami juga menyajikan fasilitas hiburan berupa live music setiap hari Rabu sampai dengan Sabtu mulai pukul 20.00-23.00 dengan variasi genre music yang berbeda setiap harinya.” terang Budi Wahyu selaku Food and Beverage Manager.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini