Beranda TIPS Cerita Natasha Surya Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Elektronik...

Cerita Natasha Surya Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Elektronik Pintar di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale

78
0

blitzfemale.com | JAKARTA – Hadirnya elektronik telah membantu memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Bagaimana tidak? Produk elektronik yang hadir di tengah masyarakat semakin berkembang dengan kecanggihan dan produk pintar yang ditawarkan. Hal ini menjadi salah satu bentuk nyata bahwa perkembangan teknologi mengikuti peningkatan kebutuhan masyarakat, sehingga tidak hanya dapat memberikan manfaat tetapi juga solusi yang turut meningkatkan kualitas hidup saat ini. Berbagai pengaruh positif ditawarkan melalui produk elektronik pintar, mulai dari kemudahan dalam melakukan satu atau lebih suatu pekerjaan dalam waktu bersamaan, hingga meminimalisir waktu yang dibutuhkan sehingga lebih praktis dan efektif.

Dengan banyak nya tipe dan merk elektronik pintar yang ada di tengah masyarakat, merupakan tugas setiap individu untuk memilih dengan tepat jenis produk seperti apa yang dibutuhkan. Maka, penting untuk memikirkan terlebih dahulu kebutuhan dan gaya hidup yang dijalankan dan disesuaikan dengan fitur serta teknologi yang dimiliki agar penggunaan elektronik pintar bisa maksimal. Dalam rangka kemeriahan kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale, Shopee bersama Natasha Surya membagikan tips dalam memanfaatkan dan memaksimalkan elektronik pintar untuk berbagai kegiatan di rumah.

Natasha Surya sebagai Publik Figur mengatakan, “Bagi aku pribadi, elektronik pintar telah membawa dampak positif dalam berbagai kegiatan aku sehari-hari di rumah. Dengan memaksimalkan penggunaan elektronik pintar, aku bisa memberikan efisiensi dalam hal waktu dan tenaga yang harus aku keluarkan, serta memberikan kenyamanan maksimal yang luar biasa. Salah satu pengalaman aku, teknologi dari barang-barang elektronik pintar yang aku pilih untuk digunakan, sebagian besar dapat diatur melalui smartphone. Dari membersihkan rumah, menyalakan lampu, mengecek keadaan sekitar, bahkan menyalakan pemanas air bisa dilakukan dari manapun dan kapanpun. Maka dua faktor utama yang kurasakan dari manfaat elektronik di kehidupan aku adalah kenyamanan dan keamanan untuk kegiatan sehari-hari. Momen kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale menjadi waktu yang sangat tepat untuk masyarakat yang ingin merasakan kecanggihan elektronik pintar serta menikmati efektivitas dan efisiensi dalam segala aktivitas sehari-hari.”

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang juga menjalankan pekerjaan dari rumah, Natasha Surya harus bisa membagi waktu nya untuk menjalankan berbagai aktivitas sambil memenuhi kebutuhan di rumah dan menghabiskan waktu bersama anak dan suami. Kini elektronik pintar telah menemani dan menjadi penolong bagi keseharian nya yang harus serba multi-tasking agar bisa lebih praktis, tapi juga aman dan nyaman. Mari kita simak tips dan cara Natasha Surya menjalankan berbagai kegiatan nya di rumah bersama produk-produk elektronik pintar.

  1. Robot Vacuum Cleaner: Jalan ninja Natasha bersihkan rumah sambil bermain dengan anak

Rumah yang berantakan tentu tidak enak dipandang mata. Apalagi debu dan kotoran yang menumpuk bisa membawa bakteri dan virus yang berbahaya dan mengganggu kesehatan keluarga. Namun menyisihkan waktu di tengah kesibukan untuk deep cleaning tidaklah mudah. Untungnya Natasha bisa menemukan solusi untuk hal ini dengan memanfaatkan bantuan dari elektronik pintar di sekitarnya.

“Rumah aku memiliki posisi tusuk sate dan menghadap ke jalanan langsung, dimana aliran angin kuat tapi debu nya juga kuat sehingga perlu ekstra perhatian. Tetapi tentunya melakukan deep cleaning tiap hari tentu susah karena kesibukan yang aku miliki. Nah, Robot Vacuum Cleaner is my lifesaver sebagai tambahan tangan yang membantuku untuk membersihkan rumah dengan praktis dan cepat. Bahkan dengan robot vacuum cleaner, kamu tidak perlu ikut turun tangan karena produk ini bisa bergerak dan membersihkan sendiri setiap sudut rumah dengan bersih menggunakan sistem sensor yang canggih. Vacuum cleaner seperti ini bisa diatur menggunakan voice command maupun dari smartphone sehingga bisa diatur dari jarak jauh. Jadi, kamu bisa meninggalkan pekerjaan membersihkan rumah kepada robot vacuum cleaner dan menggunakan waktunya untuk menonton bersama keluarga atau bermain bersama anak. Bonus tambahannya, vacuum yang aku gunakan juga memiliki kamera yang dapat digunakan sebagai CCTV untuk alat keamanan,” lanjut Natasha. 

  1. Masak ‘SAT SET SAT SET’ dengan Air Fryer jadi andalan

Jika sedang sibuk bekerja, memasak menjadi hal yang dapat menyita banyak waktu di pagi hari. Banyak bahan yang harus disiapkan sampai harus menggunakan banyak peralatan yang malah jadi menambah waktu untuk bersih-bersih dan mencuci. Belum lagi kalau sedang mau makan yang sehat dan berujung jadi beli makanan di luar.

Natasha menambahkan, “Bagi teman-teman yang udah ngikutin aku dari lama pasti tau, aku bukanlah orang yang bisa berlama-lama di dapur. Jadi mungkin masak set sat set tapi enak menjadi tujuan utama aku. Menurut ku, semua rumah wajib memiliki air fryer. Selain bisa membuat masak jadi praktis, tapi juga sehat karena jadi tidak perlu menggunakan minyak. Dengan daya listrik yang hemat tanpa perlu khawatir tagihan listrik meningkat, kamu bisa langsung masak berbagai jenis makanan, seperti menggoreng ayam, memanggang roti, dan lain sebagainya. Hanya dengan memasukkan bahan masakan ke dalam air fryer, atur waktu dan temperatur, dan tinggal ditunggu sambil kamu bisa mengerjakan hal yang lain!”

  1.  CCTV Camera & Smart Door Lock: Mata-mata rumah versi Natasha 

Terkadang pekerjaan sebagai konten kreator menuntut Natasha Surya untuk bekerja di luar rumah dan harus meninggalkan rumah. Walau bekerja dari studio, keamanan rumah dan keluarga tentunya tetap menjadi prioritas utama. 

Natasha mengatakan, “Pengalaman aku, karena aku cukup sering berada diluar rumah alias studio, tentunya aku butuh mata-mata yang terus mengawasi rumah. Kalau kamu juga sering melakukan, jangan khawatir! Melengkapi rumah dengan cctv camera dan smart door lock bisa memberikan keamanan karena kamu juga bisa memantau dari manapun kamu berada. Kamera keamanan sudah dilengkapi dengan motion detection yang akan memberikan notifikasi jika ada pergerakan di area depan rumah, serta fitur komunikasi dua arah dan perekamanan tanpa putus sepanjang hari sehingga kamu bisa mengecek keadaan rumah secara fleksibel kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya itu, dengan tambahan smart door lock, kamu juga bisa menambah keamanan karena pintu hanya bisa diakses dengan sidik jari, PIN, atau melalui smartphone sehingga tidak bisa dibuka oleh sembarang orang.”

  1. Air Purifier: Bye-bye udara kurang sedap & bulu anabul 

Tentu rumah akan semakin ramai jika kita memiliki hewan peliharaan. Bermain bersama si sahabat berbulu ini juga bisa menghilangkan stres dan memberikan kesenangan bagi diri kita sendiri, keluarga, maupun sang hewan peliharaan.

Namun selama bermain, seringkali banyak bulu-bulu mereka yang rontok di karpet maupun lantai rumah. Bulu hewan yang berserakan ini ternyata bisa menghasilkan bau yang tidak sedap bahkan bisa membawa bahaya kesehatan bagi manusia. Maka untuk menjaga rumah tetap bersih dan bebas dari bulu-bulu maupun resiko virus yang dimiliki hewan, wajib ada air purifier di rumah yang dapat membantu menyaring udara agar tetap sehat. Jadi semua nya senang dan sehat bersama di dalam rumah!

“Elektronik pintar bisa dilihat sebagai sebuah investasi untuk hidup kamu, maka tidak boleh asal dalam memilihnya. Setelah mengetahui jenis elektronik pintar yang kamu butuhkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli sebuah produk elektronik. Pertama, perhatikan daya dan tegangan listrik dari produk tersebut dan bisa juga mencari produk dengan daya listrik yang hemat yang dengan mudah bisa ditemukan di Shopee. Kemudian, kualitas adalah prioritas. Pastikan beli produk yang berkualitas dan asli agar bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Terakhir, dengan kecanggihan dan fitur yang dimiliki terkadang harga dari produk elektronik pintar tidaklah murah. Namun, kamu bisa memanfaatkan promo khusus yang ditawarkan pada kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale kali ini supaya pembelian elektronik pintar lebih menguntungkan,” tutup Natasha.

Setelah membaca berbagai tips di atas, produk elektronik pintar apa yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu? Jangan khawatir karena di kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2023 mendatang, kamu bahkan bisa mencari dan membeli semuanya! Tentunya, ditambah lagi dengan promo menguntungkan bagi kamu yang ingin mencari rangkaian produk dari berbagai kategori elektronik seperti Voucher Diskon s/d 1JT, Flash Sale Elektronik Diskon 50%, dan Gratis Ongkir s/d 50RB. Khusus untuk Flash Sale Elektronik Diskon 50%, akan ada berbagai produk elektronik favorit dengan harga spesial yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Shopee, seperti Apple iPad 10th Generation, MacBook Air, Kurumi Vacuum Cleaner, hingga LG Kulkas 2 Pintu!

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products mengatakan, “Melakukan pekerjaan rumah tidak lagi menjadi kegiatan yang dihindari semenjak adanya berbagai produk elektronik pintar. Bahkan selalu ada inovasi dan kecanggihan fitur baru yang ditawarkan oleh produk elektronik pintar yang ada di pasaran yang dapat membantu pekerjaan rumah menjadi lebih praktis, mudah, hingga bisa dilakukan dimana saja. Melihat hal tersebut, Shopee menghadirkan rangkaian koleksi produk elektronik pintar yang dapat memberikan kemudahan dan menemani berbagai kegiatan sehari-hari di rumah yang dilengkapi dengan promo menarik lewat Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Kami juga berharap tips yang disampaikan oleh Natasha Surya dapat memberikan insight dan rekomendasi bagi para pengguna yang ingin maupun sudah dan mau lebih memanfaatkan serta memaksimalkan elektronik pintar di rumah nya masing-masing.”(ris/ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini