Beranda Beauty Panduan Tren Makeup 2024

Panduan Tren Makeup 2024

33
0
Panduan Tren Makeup 2024
Panduan Tren Makeup 2024

blitzfemale.com | TIPS – Setiap musimnya, tren makeup atau riasan wajah selalu berganti, beriringan dengan tren fashion. Pergantian tren makeup—dan fashion—biasanya terjadi saat ajang fashion week, yang dalam setahun berlangsung dua kali untuk musim spring/summer dan fall/winter. Namun di sepanjang tahun, media sosial ikut memunculkan tren-tren makeup baru. Ada tren yang menjadi besar dan meledak, tapi ada juga tren sesaat saja lalu dengan cepat tenggelam.

Terlepas dari musimnya, berikut ini beberapa tren makeup yang diprediksi akan mendominasi riasan wajah para beauty enthusiast di seluruh dunia sepanjang tahun 2024 ini.

● Makeup mata biru

Tahun lalu, eyeshadow warna biru telah muncul saat tren mermaid core, yang menampilkan warna-warna laut termasuk biru laut. Tahun ini, gradasi warna biru muncul dengan lebih bold sebagai makeup mata, baik sebagai eyeshadoweyeliner, dan maskara.

● Warna peach fuzz

Merupakan warna tahun 2024 versi Pantone, peach fuzz ikut diadopsi sebagai warna makeup trendi untuk tahun ini. Warna pastel paduan oranye dan pink ini cocok untuk memberi efek cerah dan hangat di mata, pipi, dan bibir.

● Doll blush

Pipi yang terlihat ranum dan merona segar seperti pipi boneka menjadi tren untuk tahun ini. Namun tampilan rona yang natural menjadi pilihan, karena memberi kesan muda. Pilih blush on dengan shimmer agar wajah terlihat lebih glowing.

Blush On Masih Menjadi Favorit

Sejak pandemi usai pada 2022 hingga kini, blush on masih menjadi produk make up favorit dengan penjualan yang meningkat. Berbagai teknik aplikasi blush on yang baru terus muncul di media sosial, dengan memanfaatkan beragam variasi teksturnya, baik yang cair, krim, ataupun bubuk. Untuk musim spring/summer 2024 ini, blush on tetap digemari karena membantu menampilkan wajah yang segar, muda, dan sehat karena teknik mengaplikasikannya di puncak tulang pipi dan di sepanjang tulang pipi.

Teknologi AI untuk Aplikasi Blush On yang Realistis

Melihat tren ini, Perfect Corp. sebagai penyedia teknologi kecantikan dan fashion AI (artificial intelligence) dan AR (augmented reality) terkemuka dan pengembang solusi ‘Beautiful AI’, berinisiatif untuk melakukan peningkatan pada perangkat 3D Blush Virtual Try-On mereka. Dengan perangkat yang baru ini, para penggunanya dapat mengeksplorasi spektrum warna, tekstur, dan kombinasi warna yang lebih luas dengan diperkenalkannya virtual try-on dengan menggunakan 3-tone blush.

Alice ChangFounder dan CEO dari Perfect Corp., menyatakan, “Kami terus mendorong diri untuk berkembang melampaui batasan teknologi kecantikan yang ada, untuk menawarkan pengalaman yang inovatif dan personal bagi para pengguna. Hadirnya 3D Multi-Tone Blush Try-Ons merupakan perwujudan komitmen kami dalam menyediakan perangkat berteknologi canggih, agar setiap individu dapat mengekspresikan kecantikannya yang unik dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.”

Sebelumnya, perangkat 3D AR Blush Virtual Try-On telah merevolusi industri kecantikan karena membuat pengguna dapat bereksperimen dengan warna perona pipi yang berbeda secara virtual sebelum melakukan pembelian. Dengan peningkatan menjadi 3D Multi-Tone AR Blush Try-On, pengguna dapat menyesuaikan riasan wajah mereka dengan lebih kreatif dan presisi. Ini dimungkinkan dengan tersedianya tampilan tekstur blush on berupa mattesatin, dan shimmer yang terlihat sangat realistis. Berkat inovasi ini, brand kecantikan dapat memberikan pengalaman belanja virtual yang menyenangkan sehingga dapat meningkatkan penjualan kepada pelanggan mereka.

Lebih dari itu, 3D Multi-Tone AR Blush Try-On juga mensimulasi aplikasi blush on yang terlihat membaur secara alami dengan warna kulit dan struktur wajah pengguna. Teknologi ini juga membantu para makeup artist dari brand kosmetik untuk lebih leluasa mengekspresikan teknik aplikasi blush on mereka secara digital, baik yang trendi maupun yang edgy.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini