Beranda Entertainment Summer Fair SOGO Department Store Galaxy Mall, Tampilkan Busana Casualwear yang Trendy

Summer Fair SOGO Department Store Galaxy Mall, Tampilkan Busana Casualwear yang Trendy

173
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut musim panas kali ini SOGO menawarkan koleksi terbaik busana casualwear bagi pelanggan dalam gelaran Summer Fair di North Atrium Galaxy Mall 2 Surabaya mulai 7 Mei 2023. Ini merupakan rangkaian dari tema Sogo di Bulan Mei, yaitu Summer Fun. Pada Summer Fun ini Sogo kembali menawarkan koleksi terbaiknya untuk musim panas agar para pelanggannya dapat memilih dan menikmati busana casualwear dengan tetap trendy.

Store Manager SOGO Galaxy Mall – Sri Haryanti menyampaikan, acara tersebut merupakan rangkaian dari tema SOGO di bulan Mei yaitu Summer Fun sekaligus menunjung program Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya.

“Selain fashion show tema musim panas, di akhir acara kami juga menampilkan produk Hyarta Gallery yakni Wastra, UMKM Binaan Pemkot yang jualan disini,” katanya, Minggu (7/5).

Lebih dari 20 brand ternama berpartisipasi dalam Summer Fair kali ini juga ditambah dengan beberapa produk UMKM.

“Karena kita dekat perkantoran, fashion show kali ini selain kasual, juga menampilkan busana untuk karir dan keseharian. Harapannya agar masyarakat tahu bahwa produk UMKM juga dijual di SOGO. Selain itu biar orang-orang mengenal SOGO Galaxy bukan hanya di Mall lainnya saja,” imbuh Sri.

Selain koleksi lengkap dalam Summer Fair kali ini, SOGO juga memberi program-program menarik seperti diskon sampai 70% juga ada hadiah shopping voucher senilai 100 ribu. (ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini