Beranda Hotel Pelatihan Tata Cara Berbicara dan Bersikap di Aston Inn Jemursari

Pelatihan Tata Cara Berbicara dan Bersikap di Aston Inn Jemursari

189
0
Pelatihan Tata Cara Berbicara dan Bersikap di Aston Inn Jemursari
Pelatihan Tata Cara Berbicara dan Bersikap di Aston Inn Jemursari

blitzfemale.com | SURABAYA – Aston inn Jemursari Surabaya sebagai Smart Hotel Pertama di Jawa Timur terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu,  oleh karena itu pentingnya sebuah pelatihan dalam sisi pelayanan terus dilakukan oleh hotel yang berlokasi di Jalan Sidosermo II No 70, Surabaya. Dengan jumlah kamar sebanyak 98 kamar serta 4 tipe kamar mulai dari Studio, Studio Style, Studio Plus dan Suite dan beberapa fasilitas seperti 3 ruang pertemuan, restoran, pusat kebugaran serta kolam renang yang kesemuanya merupakan sarana atau fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di Aston inn Jemursari.

Adapun pelatihan yang dilaksanakan pada Hari Jumat di ruang pertemuan Azalea dan diikuti oleh 30 orang yang terdiri dari Head of Department serta staf dari semua departemen. Acara yang yang dibuka oleh Amien Tohari, S.E selaku Operational Manager sekaligus memberikan pelatihan perihal pentingnya sebuah gesture dalam bersikap atau berbicara kepada tamu bahkan kepada atasan dan juga rekan kerja ini disambut sangat antusias oleh seluruh peserta pelatihan. Dalam sesi yang dimulai pada pukul 15.00 juga diadakan sesi role play atau praktek dengan mempraktekan cara berbicara kepada lawan berbicara yang baik dan benar.

Baca juga : Menikmati Minuman Sehat Dengan Pemandangan Kota Surabaya Nan Memikat

“Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu, Kami melakukan pelatihan kepada semua karyawan mulai dari sisi yang paling sederhana adalah cara bersikap ketika berbicara sampai dengan penggunaan intonasi suara ketika menyampaikan sesuatu dengan cara yang baik dan benar. Harapan kami bahwa dengan pelatihan yang Kami lakukakn secara terus menerus ini akan  memberikan dampak yang luar biasa kepada tamu. Ujar Amien Tohari, S.E. Operation Manager.

Di sela kegiatan yang berakhir pada pukul 16,30 juga dilakukan pelatihan perihal grooming atau tata cara kerapihan dalam bekerja mulai dari penggunaan parfum yang tidak berlebihan dengan bau yang tidak menyengat sampai dengan kerapihan rambut serta pakaian yang digunakan dalam bekerja disampaikan oleh Indah Fitriyani selaku Assistant Human Resources Manager.

“Berbagai elemen diperlukan dalam pemberian pelayanan yang baik kepada tamu dan salah satunya adalah tata cara berpakaian karena tamu akan melihat secara visual dari karyawan adalah penampilan mereka serta penggunaan deodoran dan parfum secukupnya untuk menghindari bau badan terutama kepada karyawan yang langsung berhadapan dengan tamu dan Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada tamu,” ujar Fitri – panggilan akrabnya.(ang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini