Beranda Hotel Sinergitas antara Aston Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto Lewat Coffee Morning

Sinergitas antara Aston Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto Lewat Coffee Morning

166
0
Sinegitas antara Aston Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto Lewat Coffee Morning
Sinegitas antara Aston Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto Lewat Coffee Morning

blitzfemale.com | MOJOKERTO – Aston Mojokerto yang baru diresmikan pada bulan Desember 2022 terus melakukan sinergitas ke  berbagai jajaran, termasuk Komando Distrik Militer (Kodim) 0815 Mojokerto pada hari ini yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) tenis yang terletak di jalan Joko Tole, Kelurahan Wates, Kota Mojokerto dengan dihadiri 400 anggota dari berbagai wilayah di Mojokerto.

Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E dengan didampingi Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S, beserta perwira staf ini dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 09.00 ini turut dihadiri oleh General Manager Aston Mojokerto, Iwan Setiawan beserta beberapa Head of Department hotel yang terletak di jalan Totok Kerot no 51, bypass Mojokerto itu. Dengan menyiapkan kopi, teh serta polo pendem seperti ubi madu rebus, ubi ungu,  kacang tanah dan kentang hitam  untuk dinikmati bersama sama.

“Hakikat dasar dalam bersosialisasi bermasyarakat adalah saling membantu sesama tanpa melihat sebuah perbedaan, dan di tengah Kita semua telah hadir hotel berbintang 4 bertaraf internasional di Mojokerto. Untuk itu Kita saling membantu memperkenalkan Aston Mojokerto sebagai kabar gembira di masyarakat luas.” sambut Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E, Komandan Kodim 0815 Mojokerto di tengah acara.

Baca juga : Pita Unggu dan Jamu Simbol Dukungan ASTON Mojokerto Terhadap Penderita Kanker

Selain hidangan yang telah disiapkan, Aston Mojokerto juga memberikan gimmick kepada seluruh anggota yang hadir dengan pertanyaan yang diberikan oleh tim Aston Mojokerto. Adapun untuk anggota yang berhasil menjawab pertanyaan, mendapatkan voucher menginap dan voucher sarapan pagi. Masing masing 2 voucher kamar dan 6 voucher sarapan pagi yang telah disiapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E bersama perwira staf dan jajaran kepada Aston Mojokerto. Semoga sinergitas antara kami dan Kodim 0815 Mojokerto akan menjadi langkah awal dalam menjalin silahturahmi untuk seterusnya.”   ujar Iwan Setiawan, General manager Aston Mojokerto.(ca)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini