Beranda Hotel Aladdin dan Jasmine Bagi-bagi Takjil dengan Diiringi Musik Patrol

Aladdin dan Jasmine Bagi-bagi Takjil dengan Diiringi Musik Patrol

99
0

blitzfemale.com | SIDOARJO – Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan momentum bulan puasa, salah satunya berbagi takjil. Namun bagaimana kalau yang membagikan takjil, ternyata sebuah karakter fiksi seperti Aladdin dan Jasmine? Nah, favehotel Sidoarjo, bersama kedua karakter fiksi ini , membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melewati depan hotel berbintang 3 yang memiliki 118 kamar tersebut.

Karakter fiksi ini adalah karyawan favehotel Sidoarjo yang mengenakan kostum khusus untuk menghibur warga yang sedang berpuasa. Berpakaian layaknya film animasi, adapun mereka membawa hidangan takjil yang dibagikan adalah kolak, roti, tahu isi, dan kurma. A cara yang dimulai dari pukul 16.45 wib sampai dengan pukul 17.00 wib diikuti kurang lebih 20 karyawan dari berbagai departemen dalam acara yang rutin digelar setiap tahunnya.

Selain itu, acara juga dimeriahkan pertunjukkan musik patrol oleh karyawan favehotel Sidoarjo yang membawakan lagu bernuansa Ramadhan. Sejumlah pengendara mengaku terhibur saat sedang ngabuburit, adapun anak anak yang ikut berkendara meminta foto bersama Aladdin dan Jasmin. 500 takjil yang disediakan favehotel Sidoarjo ludes dibagikan dalam waktu 30 menit.

“Kegiatan pada sore ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan. Apabila tahun sebelumnya kami berbagi Takjil dengan diiringi akustik musik namun pada tahun ini  kami menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yaitu, dengan menghadirkan Aladdin dan Jasmine serta menampilkan musik patrol dari karyawan kami. Harapannya di Bulan Suci ini kita semua bisa berbagi kebahagiaan seterusnya dengan cara yang sederhana” ungkap Dwi Rahmasari Human Resources Manager favehotel Sidoarjo.(vy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini