Beranda Lifestyle La Lisa Hotel Surabaya Road To Anniversary dengan berbagi 600 takjil

La Lisa Hotel Surabaya Road To Anniversary dengan berbagi 600 takjil

161
0
La Lisa Hotel Surabaya Road To Anniversary dengan berbagi 600 takjil
La Lisa Hotel Surabaya Road To Anniversary dengan berbagi 600 takjil

blitzfemale.com | SURABAYA – La Lisa Hotel Surabaya Road To Anniversary yang akan berumur 6 tahun di tanggal 22 April 2023 ini, Merayakan Ramadan melalui program berbagi takjil selama 2 hari berutut-tutur sebanyak 600 takjil kotak makanan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tahun ini cukup berbeda karna tepat di bulan Ramadan semua staff La Lisa Hotel Surabaya atusias serentak membagikan meal box yang berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada pengendara yang lewat depan hotel serta keluarga yang tinggal di lingkungan penduduk sekitar hotel, yayasan yang membutuhkan, dan panti asuhan.

Meal box tersebut dibuat oleh Chef restoran yang berasal dari Lisa’s Kitchen – La Lisa Hotel Surabaya sendiri. Ibu Vida Frans General Manager mengatakan sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab La Lisa Hotel Surabaya telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 6 tahun sejak beroperasi di Surabaya.

Tepat di bulan Ramadan merupakan kegiatan yang kami lakukan setiap tahunnya, sebanyak 600 takjil kotak makanan kami bagian berlangsung 2 hari mulai tanggal 17-18 April 2023 yang berlokasi depan hotel La Lisa Surabaya, Taman Flora nginden dan warga sekitar. dan di akhir acara kami mengundang anak yatim piatu untuk berbagi bingkisan ramadhan untuk menyambut hari raya.

Program Ramadhan Road To Anniversary La Lisa Hotel Surabaya yan ke 6 tahun ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan dengan menciptakan momen kebersamaan selama bulan Ramadan. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel, tetapi juga dari kepolisian setempat, warga sekitar dan rekan media yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan sosial tahunan ini Eenk Zulkarnain, Sales & Marketing La Lisa Hotel Surabaya mengatakan pihaknya  sangat senang dapat menyelenggarakan Ramadan berbagi kembali tahun ini, yang merupakan program sosial tahunan hotel. “Dengan semangat kebersamaan yang kuat dari staf, kami senang dapat mendistribusikan 600 kotak makan  yang berasal dari LISA’S Kitchen restoran kami untuk masyarakat selama 2 hari bertutut turut ini.

Kami berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadan,” lanjutnya. Kegiatan ini komitmen perusahaan untuk memperluas budaya kepedulian dan menghadirkan keramah tamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. “Dengan kegiatan ini untuk memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman.

Kami berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera di tempat kami beroperasi, dengan berpijak pada dukungan masyarakat dan warisan budaya yang kuat,” lanjut Eenk.(av)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini