Beranda Berita Tingkatkan Pariwisata Surabaya, Casa Grande Dukung Event di Surabaya

Tingkatkan Pariwisata Surabaya, Casa Grande Dukung Event di Surabaya

96
0
Tingkatkan Pariwisata Surabaya, Casa Grande Dukung Event di Surabaya
Tingkatkan Pariwisata Surabaya, Casa Grande Dukung Event di Surabaya

blitzfemale.com | SURABAYA – Casa Grande, komunitas General Manager (GM) Hotel se-Jawa Timur turut andil mendukung beberapa event besar di Surabaya. Dukungan komunitas Casa Grande ini diberikan untuk meningkatkan pariwisata di Surabaya.

“Kami melihat geliat event di Surabaya sudah semakin meningkat. Hal ini merupakan kabar baik bagi kami sebagai GM-GM hotel yang ada di Surabaya dan Jawa Timur . Maka dari itu, kami selalu mendukung event-event yang ada di Surabaya agar dunia pariwisata di Surabaya khususnya juga semakin meningkat,” terang Yoyok selaku President  Casa Grande East Java.

Kali ini, Casa Grande turut mendukung event Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) ke-16 yang akan digelar pada 16-20 Juli 2023 oleh Pemerintah Kota Surabaya. Dukungan Casa Grande yaitu dengan memberikan special rate untuk peserta event tersebut.

“Event Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) adalah gelaran dunia yang sangat menjanjikan. Tahun ini kesempatan kami untuk mendukung secara penuh event ini dengan memberikan penawaran-penawaran yang menarik yaitu dengan memberikan special rate yang pastinya menguntungkan bagi peserta event dan para wisatawan yang datang ke Surabaya untk melihat pertunjukan tersebut,” ucap Yoyok .

Gelaran Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) ini akan diikuti oleh 8 negara dan 9 daerah di Indonesia yang akan menampilkan berbagai karya seni, seperti tari, musik, dan teater.

Sebelumnya, Casa Grande juga mendukung event Java Coffee Culture (JCC) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya dan Bank Indonesia (BI) pada 7-9 Juli 2023. Dengan beberapa agenda yang menarik seperti Educoffee, JCC Competition, Pasar Rakjat, Layar tancap dan lainnya.

Casa Grande telah memberikan dukungan berupa e-flyer dan video informatif yang menampilkan  informasi event Java Coffee Culture (JCC) dan Surabaya Cross Culture International Art Festifal SCCIFAF di setiap Hotel-Hotel yang tergabung dalam komunitas Casa Grande.

Dengan dukungan ini, diharapkan mampu meningkatkan okupansi hotel di Surabaya secara signifikan. Apalagi event-event tersebut melibatkan banyak peserta dari dalam negeri maupun mancanegara.(ang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini