Beranda Lifestyle Memperingati Hari Jadi, ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall Gelar...

Memperingati Hari Jadi, ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall Gelar Tasyakuran dan Santunan

79
0
Memperingati Hari Jadi, ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall Gelar Tasyakuran dan Santunan
Memperingati Hari Jadi, ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall Gelar Tasyakuran dan Santunan

blitzfemale.com | GRESIK – Dalam rangka mensyukuri nikmat bertambahnya usia, ASTON Gresik Hotel & Conference Center yang ke-3 tahun serta Gressmall yang ke-4 tahun, manajemen mengemas sebuah acara hari jadi yang dibalut dalam acara Tasyakuran, do’a dan santunan yang diadakan di ASTON Gresik Hotel & Conference Center.

Sebagai bagian dari unit dibawah management PT. Dharma Graha Utama Grup yang merupakan anak perusahaan dari PT. Dharma Lautan Utama Holding, kegiatan tasyukuran kali ini mengundang 27 adik-adik dari Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Yayasan  Raudhatul Yatim Randu Agung Kebomas. Selain itu juga mengundang rekan-rekan tenant, vendors dan komunitas dari Gressmall.

Acara yang dimulai dengan khataman Al Qur’an lalu dilanjutkan makan siang bersama dan ramah tamah dengan para karyawan – karyawati, perwakilan tenants, vendors dan komunitas; dilanjutkan dengan sambutan oleh : Bapak Erich Pramono Bangun Selaku General Manager Gressmall, Sambutan oleh Bapak S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center serta sambutan oleh Bapak Erwin H. Poedjono selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup ini bermaksud untuk menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan, lalu dan diikuti oleh staff ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall. Setelah itu dilanjutkan dengan Ceramah dan Doa yang dibawakan oleh Gus Yogi, lalu prosesi pemotongan tumpeng dan penyerahan donasi untuk adik-adik Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Yayasan  Raudhatul Yatim,  Randuagung, Kebomas.

“Kegiatan tasyakuran ini merupakan bentuk syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang diberikan oleh manajemen hotel dan mall. Tentunya kami berharap dengan berdirinya Gressmall selama 4 tahun dan  ASTON Gresik Hotel & Conference Center selama 3 tahun ini dapat memberikan fasilitas serta pelayanan yang terbaik dan terus memenangkan hati para tamu kami,” ucap S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center.

“Tasyakuran yang Gressmall lakukan bersama dengan ASTON Gresik Hotel & Conference Center adalah bagian dari perwujudan rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu kegiatan tasyakuran kali ini kami mulai dengan khataman Al-Quran juga berbagi santunan. Harapan kami seperti tema anniversary Gressmall, GO ABOVE and GO BEYOND. Gressmall dan ASTON Gresik Hotel and Conference Center, nantinya akan dapat lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan terobosan-terobosan baru nya” ucap Erich Pramono Bangun selaku General Manager Gressmall.

Acara dihadiri oleh para Pemangku Kepentingan dari PT. Dharma Graha Utama Grup. Diantaranya : Bapak Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Owner dan Penasehat Utama PT. Dharma Graha Utama Grup, Bapak Drs. Ec Erwin H. Poedjono, S.E selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup dan Ibu Ika Putri Widyaningtyas, S. I. Kom selaku Direktur Pemasaran PT. Dharma Graha Utama Grup beserta jajarannya.

“Hari jadi ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall kali ini kami rayakan secara bersamaan dan sederhana dengan tujuan utama untuk berbagi sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur atas pencapaian ditahun ini. Saya berharap, semoga semakin banyak terobosan dan ide-ide baru, agar tamu merasa senang dan puas atas pelayanan yang kami berikan. Sehingga, mereka akan datang lagi untuk menginap di ASTON Gresik Hotel & Conference Center serta berbelanja di Gressmall” ucap Drs. Ec Erwin H. Poedjono, S.E selaku Direktur Utama – PT. Dharma Graha Utama.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini