Beranda Community Mövenpick Hotel Surabaya City Mendukung Medical Tourism Indonesia

Mövenpick Hotel Surabaya City Mendukung Medical Tourism Indonesia

118
0
Grand Mercure Surabaya City Yang Akan Menjadi Mövenpick Hotel Surabaya City Mendukung Gerakan Medical Tourism Indonesia Menuju Wisata Medis Indonesia
Grand Mercure Surabaya City Yang Akan Menjadi Mövenpick Hotel Surabaya City Mendukung Gerakan Medical Tourism Indonesia Menuju Wisata Medis Indonesia

blitzfemale.com – SURABAYA – Medical Tourism Indonesia menyelenggarakan International Webinar bertemakan Global Health Tourism Strategy. Webinar terselenggara atas dukungan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dihadiri oleh sekitar 800 peserta. Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka acara yang berlangsung pada Hari Sabtu 28 Januari 2023. Narasumber yang hadir dalam webinar ini adalah CEO Medicaltourism.id, DR. dr. Niko Azhari Hidayat beserta 10 narasumber lainnya yg berasal dari dalam dan luar negeri.

Salah satu rangkaian acara Medical Tourism Indonesia adalah Paket Medical Check Up dan Breakfast All You Can Eat di Mövenpick Hotel Surabaya City keesokan harinya. Peserta yang telah melakukan Medical Check Up bisa langsung menikmati beragam pilihan makanan sehat seperti gluten free bread, bircher muesli, carrot cake, aneka vegan chocolate praline dll. Irvanda Lubis, Executive Chef menjelaskan Healthy Breakfast adalah salah satu menu yang tersedia seiring dengan perubahan nama Hotel Grand Mercure Surabaya City ini menjadi Mövenpick Hotel Surabaya City.

Selain itu Medical Tourism Indonesia juga mengadakan Wellness Reatreats Soulscape Yoga yang diikuti lebih dari tiga puluh peserta di area terbuka Pool Side lantai 6. “Kami sebagai pelaku perhotelan sangat mendukung gerakan dan acara ini sebagai pemulihan pariwisata Indonesia.” Ungkap Eksi Ayuningtyas selaku General Manager Mövenpick Hotel Surabaya City.(pit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini