Beranda Hotel MaxOne Dharmahusada Rayakan Liburan Anak Dengan Kegiatan Fun Painting Party

MaxOne Dharmahusada Rayakan Liburan Anak Dengan Kegiatan Fun Painting Party

28
0
MaxOne Dharmahusada Rayakan Liburan Anak Dengan Kegiatan Fun Painting Party (foto : ist)
MaxOne Dharmahusada Rayakan Liburan Anak Dengan Kegiatan Fun Painting Party (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Liburan sekolah telah tiba, momen yang paling dinantikan bagi seluruh anak sekolah. MAXONE Dharmahusada Surabaya, pada Minggu (30/6) mengajak anak-anak untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan “Fun Painting Party”.

Kegiatan bersama I’m Not Trash ini di ikuti oleh kurang lebih 30 anak dengan rata-rata usia 4-9 tahun bersama dengan orang tua. Bertepat di Skycave Rooftop Lounge kegiatan dibuka dengan story telling Timbo si Jago Renang yang disampaikan oleh Read Me Aloud. Antusias peserta sangat terlihat dari kemauan mereka angkat tangan dan berlomba-lomba untuk menjawab pertanyaan berhadiah di sesi tersebut.

Setelah asik pada sesi pertama, peserta Fun Painting Party di arahkan untuk membuka kotak cokelat yang berisi bahan dan alat melukis. Bahan yang digunakan sebagai media lukis terbuat dari serbuk kayu sisa produksi yang di daur ulang serta dibentuk menjadi bermacam-macam karakter seperti Keropi, Elsa Frozen, Sanrio, dsb yang disukai oleh anak-anak. Selain untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan yang menyenangkan, melalui aktivitas ini peserta turut dalam kegiatan sustainability.

Salah satu peserta Syafiyah menunjukkan kebahagiaan di acara tersebut. Ia dan peserta lain dengan aktif memoles karakter lucu itu dengan kuas serta aneka warna cat yang sudah disediakan. Setelah itu, mereka menunjukkan hasil karya mereka ke panitia untuk difoto.

“Kegiatan ini bisa mengisi waktu luang anak dimomen liburan, dan membuat anak jadi tidak sibuk bermain gadget,” kata Pritta salah satu orang tua yang mendampingi peserta dikegiatan Fun Painting Party MAXONE Dharmahusada Surabaya.

Muhammad Iskandarsjah General Manager dari Hotel yang terletak di Jl. Dharmahusada No 189 juga mengatakan bahwa kegiatan yang positif ini akan dilakukan secara rutin untuk anak-anak.

“Melalui acara ini diharapkan bisa menjadi wadah para orang tua untuk mengembangkan kreatifitas anak dengan cara mengenalkan bahan warna serta aneka bentuk garis. Nantinya kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara rutin” Ujarnya.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini