Beranda Hotel Aston Bintaro Hotel & Conference Center Hadir di Kawasan Pemukiman Bintaro –...

Aston Bintaro Hotel & Conference Center Hadir di Kawasan Pemukiman Bintaro – Tangerang Selatan

13
0

blitzfemale.com | JAKARTA, BINTARO – Archipelago International dengan bangga mengumumkan pembukaan Aston Bintaro Hotel & Conference Center yang berlokasi di dalam kawasan Anwa Residence. Terletak di Jln. Cendrawasih Raya No 25, Bintaro Sawah Lama. Hotel bintang empat ini merupakan pilihan yang strategis di pemukiman Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Keunggulan utama adalah lokasi yang menempatkan hotel ini bersebelahan dengan beberapa pusat perbelanjaan Bintaro. Menawarkan juga kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan kesan elegan bagi para wisatawan bisnis maupun wisata.

Bintaro merupakan sebuah kawasan yang terletak 15 KM dari kota Jakarta. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota menjadikannya sebagai salah satu kawasan yang berkembang pesat dengan kemudahan akses dan juga fasilitas lainnya seperti Bintaro XChange Mall, Taman Kota dan Transportasi Umum yang terpadu. Aston Bintaro Hotel & Conference Center hadir di tengah pesatnya perkembangan kota Bintaro, menghadirkan suasana baru dengan fasilitas modern seperti Google Nest, Restoran, Ruang Pertemuan Ballroom dan juga Kolam Renang. 

Akomodasi Istimewa untuk Pengalaman Menginap yang Tenang

Aston Bintaro Hotel & Conference Center menawarkan 168 kamar luas yang dirancang dengan seksama, dilengkapi dengan peredam suara, teknologi perintah suara, dan fasilitas komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Hotel ini bertujuan untuk menjadi tempat peristirahatan yang tenang, menyediakan ruang yang nyaman untuk bersantai dari hiruk-pikuk kota.

  • Kamar Superior: 48 unit kamar Superior menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan tempat tidur empuk nan-berkelas, kamar mandi marmer, WiFi gratis, fasilitas Google Nest, dan Smart TV dengan beragam tayangan. Kamar dengan tipe ini memberikan prioritas lebih pada relaksasi dan konektivitas modern, memberikan sensasi kenyamanan pada wisatawan kontemporer.
  • Kamar Deluxe: Fasilitas yang disempurnakan termasuk tempat tidur empuk dengan jumlah 24 unit kamar, kamar mandi marmer, WiFi gratis, Google Nest, dan Smart TV dengan saluran lokal dan internasional. Di dalam kamar ini mengutamakan keseimbangan antara kemewahan dan fungsi, menjamin sebuah pengalaman menginap yang nyaman.
  • Kamar Deluxe Premier: Jenis kamar ini menawarkan fasilitas Google Nest untuk meningkatkan pengalaman dengan tata letak yang luas dan pemandangan panoramik dengan total 40 unit kamar. Kamar dengan tipe ini cocok untuk mereka yang mencari kenyamanan tingkat tinggi dengan daya tarik estetika yang sesuai.
  • Kamar Junior Suite: Dengan luas 74 meter persegi dan total 24 unit, Junior Suite menyediakan ruang dan fasilitas tambahan bagi tamu, meliputi mesin pembuat kopi, plush robe, dan teknologi Google Nest, memberikan sensasi ruangan yang mengkombinasikan fungsi dan kemewahan.
  • Kamar Aston Suite: Di puncak kemewahan dengan total 8 unit, Aston Suite dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang komprehensif disertai dengan kemudahan teknologi melalui Google Nest. Segala kemudahan tersebut menciptakan suasana yang menggabungkan antara kepraktisan dan kemewahan bagi para tamu. Di tipe ini terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kasur dan 1 nya lagi kasur terpisah.

Fasilitas Lengkap

Aston Bintaro Hotel tidak hanya menawarkan akomodasi kamar yang nyaman, tetapi juga berbagai fasilitas yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan:

  • Pengalaman Kuliner: Restoran Kasuari menyajikan hidangan yang lezat dengan harmonisasi rasa lokal tradisional dan masakan internasional. Menghadirkan berbagai menu tidak hanya dari Indonesia namun juga dari berbagai mancanegara dengan kualitas terbaik.
  • Relaksasi Terbaik: Kolam renang dewasa dan anak serta taman air mini tersedia di lantai lima. Memberikan suasana yang menyegarkan untuk bersantai dengan suasana luar ruangan. Selain itu, fasilitas spa juga dapat memberikan relaksasi setelah hari yang panjang.
  • Pusat Kebugaran: Pusat Kebugaran di lantai tiga menawarkan peralatan canggih bagi mereka yang mencari latihan yang menyegarkan. Para tamu dapat menikmati fasilitas ini dengan gratis selama menginap di hotel. 

Ruang Pertemuan Serbaguna

Hotel ini juga menawarkan ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap, dirancang untuk memfasilitasi berbagai jenis pertemuan dengan total 14 ruang pertemuan :

  • Ruang Pertemuan Rajawali dan Merpati: Dilengkapi dengan tata letak kursi yang fleksibel, ruang pertemuan ini melayani acara dengan kapasitas yang berbeda menyesuaikan kebutuhan para tamu. Ruang pertemuan ini juga dapat digabung menjadi satu, menjadikannya sebagai salah satu ruang pertemuan dengan kapasitas besar di kawasan Bintaro yang dapat menampung hingga 350 orang dalam sebuah acara.

“Kami sangat senang untuk dapat membuka Aston terbaru di Bintaro. Komitmen kami adalah untuk menyediakan pengalaman tak terlupakan dengan menyelaraskan kenyamanan modern dengan keramahan yang tulus. Terletak dekat dengan pusat bisnis dan kuliner yang ramai, Aston Bintaro menawarkan suasana ideal bagi para wisatawan yang datang untuk bersantai maupun bisnis. Kami mengundang seluruh tamu untuk menginap di Aston Bintaro untuk pengalaman yang tak terlupakan” ujar John Flood, CEO Archipelago International.

Hadirnya Aston Bintaro Hotel & Conference Center menunjukan komitmen yang kuat dari Archipelago International. Hadir di kota yang dekat dengan Jakarta, menjadikan hotel ini menjadi salah satu pendorong industri perhotelan di kawasan Tangerang Selatan dengan menghadirkan fasilitas dan juga pelayanan terbaik dikelasnya. (ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini