Beranda Hotel Ibis Surabaya Tidar Rayakan 2ndanniversary Berkolaborasi Dengan Read Aloud Surabaya

Ibis Surabaya Tidar Rayakan 2ndanniversary Berkolaborasi Dengan Read Aloud Surabaya

23
0
Ibis Surabaya Tidar Rayakan 2ndanniversary Berkolaborasi Dengan Read Aloud Surabaya (foto : ist)
Ibis Surabaya Tidar Rayakan 2ndanniversary Berkolaborasi Dengan Read Aloud Surabaya (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Ibis Surabaya Tidar berkolaborasi dengan Read Aloud Community dalam merayakan hari
jadi yang kedua sejak dibuka pada tanggal 14 Juni 2022 lalu. Hotel yang tergabung dalam jaringan Accor Group ini mengangkat tema “Read Aloud TWOgether with ibis Surabaya Tidar”.

Turut mengundang anak-anak PAUD Harapan Bangsa dan stunting dari Kelurahan Sawahan, acara ini juga turut dihadiri oleh Lurah Sawahan, yaitu Bapak Mustofa. Dilaksanakan guna mempererat kerjasama serta keakraban dengan seluruh pihak, ibis Surabaya Tidar menggandeng Read Aloud Surabaya dan mengajak anak-anak PAUD dan teman teman stunting Kelurahan Sawahan untuk lebih cinta membaca buku dengan berbagai inovasi.

Sepanjang acara pun dikemas menarik dengan penampilan bernyanyi bersama, membaca nyaring, serta permainan bookies, yaitu menggambar di atas balon. Tidak hanya itu, ibis Surabaya Tidar juga memberikan bingkisan berupa susu formula untuk anak-anak stunting.

“Di ulang tahun yang kedua ini, ibis Surabaya Tidar berharap untuk dapat terus memberikan dampak positif yang luar biasa untuk masyarakat dan seluruh karyawan.” ujar Cluster Hotel Manager Mövenpick Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar, Lucky Idris pada sambutannya di awal acara.

Sambil menikmati menu coffee break, tamu undangan dan media pun dihibur dengan live musik akustik serta beberapa games juga undian doorprize Staycation di ibis Surabaya Tidar.

Di penghujung acara, pada kesempatan wawancara dengan salah satu media, Cluster Hotel Manager Mövenpick Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar, Lucky Idris menyampaikan bahwa beliau sangat optimis untuk kemajuan ibis Surabaya Tidar apalagi dengan letaknya yang sangat strategis di Jl. Tidar no 74 Surabaya yang juga adalah kota terbesar kedua di
Indonesia.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini