Beranda Hotel Berbagai Aktifitas Seru di Hotel Ciputra World Surabaya Pada Momen Liburan Sekolah

Berbagai Aktifitas Seru di Hotel Ciputra World Surabaya Pada Momen Liburan Sekolah

21
0
Berbagai Aktifitas Seru di Hotel Ciputra World Surabaya Pada Momen Liburan Sekolah (foto : ist)
Berbagai Aktifitas Seru di Hotel Ciputra World Surabaya Pada Momen Liburan Sekolah (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Liburan sekolah merupakan salah satu momen yang tepat untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga. Pada liburan sekolah tahun ini, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan program bertajuk School Holiday. Di dalamnya terdapat beragam aktifitas menarik untuk anak-anak, hingga menu makanan spesial khusus untuk anak-anak.

Hotel yang dikelola oleh grup Swiss-Belhotel International (SBI) ini, menampilkan maskot yang bernama Bernie. Bernie merupakan anjing St. Bernard yang dipersiapkan untuk menjadi anjing penyelamat di pegunungan Alpen Swiss. Oleh karena kekuatannya, anjing tersebut mampu menelusuri timbunan salju yang dalam untuk mencari para pendaki gunung yang tersesat. Sehingga, SBI grup mengangkat Bernie sebagai simbol pelayanan yang memberikan keamanan, keselematan, dan kehangatan.

Diawali dengan kids welcome amenities berupa cupcake dengan hiasan wajah Bernie yang menggemaskan dan susu dalam kemasan yang disiapkan untuk menyambut tamu di dalam kamar.  Beragam aktifitas seru untuk anak-anak seperti mewarnai setiap hari Senin hingga Jumat, kelas membuat breakfast menarik berbentuk ice cream dari waffle dan pisang atau makananberbentuk kucing yang terbuat dari pancake, keju, kismis dan irisan pisang di hari Sabtu pagi, pun dapat membuat momen menginap semakin menyenangkan.

Bagi tamu yang menginap di akhir pekan, sang buah hati dapat mengikuti kelas bartender di The Lounge. Anak-anak diajarkan cara membuat minuman mocktail, mulai dari mencampurkan jus dan sirup hingga menghias gelas dengan buah ceri dan jeruk sehingga menghasilkan minuman yang cantik dan menyegarkan. Tak hanya itu, mereka juga dapat mengikuti kelas menghias cookies dengan krim warna-warni di hari Minggu pagi pada saat breakfast bersama Bernie.

“Pada liburan sekolah tahun ini, kami menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik untuk anak-anak. Kegiatan yang kami pilih ini dapat mengedukasi anak-anak, menambah skill mereka, sehingga pada liburan pun mereka tetap belajar tetapi dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan”, tutur Irene Pohan, Director of Sales & Marketing. 

“Paket liburan sekolah ini berlaku dari bulan Juni hingga Agustus. Bukan hanya soal aktifitasnya yang menarik, kami pun memberikan penawaran spesial diskon 20% dan khusus member Swiss-Belexecutive bisa mendapatkan diskon hingga 40%.Tentunya, paket liburan sekolah ini sangat terjangkau untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga” tambah Irene.

Selain melakukan berbagai aktifitas seru, The Gallery Restaurant di bawah pimpinan Dale Darryl Laoh selaku Executive Chef telah menyiapkan menu spesial mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup khusus anak-anak. Yang tak kalah menarik, Pastry Chef, Ferdiyanzah menyiapkan kue-kue karakter seperti cupcake Unicorn, pie Minion, burger Pikachu, croissant kepiting yang dikemas dalam Kids Holiday Afternoon Tea. Hampers untuk anak-anak berisi kue karakter Minion, lego, choco sprinkle, grissini stick, dan boneka Bernie pun dihadirkan spesial untuk melengkapi momen liburan ini.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini