Beranda Berita KPJ Healthcare Luncurkan Pameran Kesehatan Kedua di Surabaya Indonesia

KPJ Healthcare Luncurkan Pameran Kesehatan Kedua di Surabaya Indonesia

31
0
KPJ Healthcare Luncurkan Pameran Kesehatan Kedua di Surabaya Indonesia (foto : ist)
KPJ Healthcare Luncurkan Pameran Kesehatan Kedua di Surabaya Indonesia (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – KPJ Healthcare Berhad dengan bangga mengumumkan peluncuran KPJ Healthcare Expo yang kedua atau KPJHX 2024, melanjutkan komitmennya untuk memberikan layanan kesehatan yang luar biasa kepada pasien Indonesia. Acara ini, yang diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 di Tunjungan Plaza 3 – Surabaya, merupakan kelanjutan dari pameran layanan kesehatan perdana yang sukses diselenggarakan di Jakarta dan bertujuan untuk melanjutkan momentum positifnya.

Pameran ini dibuka oleh Sherene Azli, Chief Marketing Officer KPJ Healthcare, dan dihadiri oleh perwakilan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan INTI Indonesia Tionghoa Indonesia (INTI) yang merupakan organisasi sosial terkemuka, serta masyarakat dan media lokal di Surabaya.

Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare, mengatakan, “Kami sangat senang dapat membawa KPJ Healthcare Expo ke Surabaya, menawarkan layanan dan perawatan medis kami yang terkenal kepada lebih banyak keluarga Indonesia. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau dapat diakses oleh semua orang, dan pameran ini merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan terhadap misi kami.”

Sejalan dengan moto KPJ Healthcare, “Care for Life,” KPJHX 2024 akan menghadirkan keunggulan medis dan pilihan perawatan kesehatan terbaru yang tersedia melalui jaringan luas KPJ Healthcare, termasuk perawatan dan teknologi terobosan. Acara ini akan menyediakan wadah bagi pasien untuk mengeksplorasi layanan kesehatan secara menyeluruh dari 10 rumah sakit spesialis KPJ terkemuka, termasuk yang berasal dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak.

oppo_2

KPJHX 2024 juga berfungsi sebagai wadah yang relevan untuk memperkuat hubungan pariwisata medis antara Malaysia dan Indonesia, memastikan bahwa pasien Indonesia memiliki informasi yang akurat dan akses tanpa batas untuk perawatan di rumah sakit KPJ.

Pelebaran sayap KPJ Healthcare di Indonesia ditandai dengan pendirian kantor perwakilan di kota-kota utama seperti Batam, Bengkalis, Banda Aceh, Pontianak, dan akan segera hadir di Pekanbaru. Kantor-kantor ini, bersama dengan jaringan agen yang berdedikasi, memastikan bahwa KPJ Healthcare tetap mudah diakses dan responsif terhadap kebutuhan pasien Indonesia.

“Kami sangat senang dapat melanjutkan perjalanan kami dalam meningkatkan layanan kesehatan regional dan berharap dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan para pasien dan mitra kami di Indonesia, seperti PSMTI dan INTI. Sebelum pameran di Surabaya ini, KPJ mengadakan bincang-bincang kesehatan dengan kedua mitra tersebut untuk membangun hubungan dengan komunitas lokal di sini,” tambah Chin.

Setelah Pameran Kesehatan di Surabaya, KPJ Healthcare berencana untuk berpartisipasi dalam pameran lain di kota-kota lain di Indonesia. Pameran “Welcome to Johor 2024” oleh Tourism Johor dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Juli di Grand Batam Mall di Batam, Indonesia, untuk lebih memantapkan kehadiran Grup di wilayah tersebut.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini