Beranda Hotel Meriah! 800 Peserta Gowes City Night Menyusuri Keindahan Kota Madiun

Meriah! 800 Peserta Gowes City Night Menyusuri Keindahan Kota Madiun

41
0
Meriah! 800 Peserta Gowes City Night Menyusuri Keindahan Kota Madiun (foto : ist)
Meriah! 800 Peserta Gowes City Night Menyusuri Keindahan Kota Madiun (foto : ist)

blitzfemale.com | MADIUN – Bersepeda merupakan kegiatan yang saat ini tren di kalangan Masyarakat. Keindahan Kota Madiun di malam hari yang saat ini terus berkembang, membuat meningkatnya antusias masyarakat Kota Madiun untuk bersepeda di malam hari. ASTON Madiun Hotel & Conference Center menggelar Gowes City Night 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-10. Kegiatan yang diikuti oleh 800 peserta ini dibuka oleh Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM. selaku Pj. Wali Kota Madiun dengan rute sejauh 10 kilometer.

“Gowes City Night 2024 ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan 10th anniversary ASTON Madiun. Selain itu, kami juga turut memeriahkan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun serta HUT Bhayangkara ke-78. Warna-warni pada tema kegiatan kali ini merupakan wujud dari tema 10th ASTON Madiun yaitu Symphony yang berarti sebuah keharmonisan yang sangat indah. ” kata Danie R. Lapod General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center.

Gowes City Night 2024 merupakan event yang digelar dengan mengusung konsep fun bike yang masuk dalam kalender kegiatan perayaan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun. Setelah diberangkatkan dari ASTON Madiun, peserta akan melalui rute sepanjang 10 kilometer sesuai dengan usia ASTON Madiun. Rute tersebut melewati jalanan indah dan ikonik di Kota Madiun salah satunya adalah Pahlawan Street Center dan finish di ASTON Madiun.

Setelah mengelililingi Kota Madiun, telah disiapkan berbagai doorprize seperti sepeda gunung, smart TV, lemari es, mesin cuci, voucher menginap, serta puluhan hadiah lainnya di Kedaton Garden. Pada penghujung acara juga ditampilak guest star Jihan Audy yang turut memeriahkan puncak acara Gowes City Night 2024. Harapannya kegiatan semacam ini dapat mempromosikan pariwisata di Kota Madiun sehingga dapat meningkatkan angka kunjungan wisata, serta dapat menumbuhkan kegiatan-kegiatan positif khususnya untuk anak muda di Kota Madiun.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini