Beranda Hotel Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Java Paragon Hotel & Residences Ajak Tamu...

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Java Paragon Hotel & Residences Ajak Tamu Donor Darah

41
0
Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Java Paragon Hotel & Residences Ajak Tamu Donor Darah (foto : ist)
Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Java Paragon Hotel & Residences Ajak Tamu Donor Darah (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Java Paragon Hotel & Residences bersama Palang Merah Indonesia (PMI) mengajak tamu dan karyawan untuk donor darah dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang berlokasi di Pool Garden pada 14 Juni 2024.

General Manager Java Paragon Hotel & Residence – Erly Rizka menyebut kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Surabaya.

“Selain untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia, kami mengajak tamu dan juga karyawan untuk selalu peduli dengan sesama. Salah staunya dengan menyumbangkan darah kita untuk yang membutuhkan. Karena setets darah bisa memberikan sejuta harapan untuk sesam,” jelas Erly Rizka.

Sebanyak 50 orang yang berpartispasi dalam kegiatan donor darah yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Widhianto, salah satu karyawan Java Paragon Hotel antusias mengikuti kegiatan donor darah. Baginya mendonorkan darah bisa menyelamatkan nyawa orang.

“Donor darah itu hal yang sangat baik dan bisa membantu banyak orang. Apalagi hari ini pas banget dengan peringatan Hari Donor Darah Sedunia. Semoga darah yang saya sumbangkan bisa jadi penyambung hidup untuk yang membutuhkan,” terang Widhianto sesaat setalah donor darah.

Sama halnya dengan salah satu tamu Java Paragon Hotel Cleonora Angelica yang antusias mengikuti kegiatan donor darah untuk pertama kalinya.

“Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti donor darah. Waktu saya lihat instagramnya Java Paragon ada info tentang donor darah. Jadi saya langsung ikut aja dan ternyata ini pengalaman yang seru. Jadi harus donor lagi nanti kedepannya,” ucap Angie sapaan akrabnya.

Selain donor darah, tamu dan karyawan juga bisa cek darah seperti tekanan darah, Gula darah, dan Asam Urat secara gratis yang disupport oleh Rumah Sakit PHC Surabaya.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu penyediaan jumlah darah di PMI Surabaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini