Beranda Hotel Java Paragon Hotel Surabaya Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya...

Java Paragon Hotel Surabaya Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

53
0
Java Paragon Hotel Surabaya Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak
Java Paragon Hotel Surabaya Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

blitzfemale.com | SURABAYA – Java Paragon Hotel & Residences Surabaya kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadhan 2024 ini.

Kali ini, CSR Ramadhan Ngabuburit bareng TBM Kampung Bakat berkolaborasi dengan Read Me Aloud Surabaya pada Kamis, 28 Maret 2024 di Jl. Sono Indah 4/1, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Surabaya.

Mengusung tema pentingnya literasi untuk anak, Java Paragon Hotel & Residences Surabaya memberikan donasi berupa buku dongeng serta uang saku untuk 40 anak sekitar TBM Kampung Bakat yang eknominya menengah ke bawah dan anak yatim piatu.

“Dimomen bulan yang penuh kebahagiaan dan keberkahan ini, Java Paragon Hotel ingin mengajak semua orang untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Di acara CSR ini kami tidak hanya berbagi tapi kami juga ingin sampaikan tentang pentingnya membaca untuk anak-anak,” ungkap General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka.

Kegiatan CSR ini diisi dengan penampilan tari dari TBM Kampung Bakat, story telling, dan Bookish Play dimana anak-anak diajak untuk bermain sesuai tema buku yang sedang dibaca. Kali ini, anak-anak diajak bermain dengan tema cara menabung saat mendapat THR.

“Kami senang bisa berpartisipasi dengan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya untuk Ngabuburit bareng TBM Kampung Bakat ini. Dan tentunya kami ingin mengajak anak-anak di sini untuk semakin gemar membaca agar wawasan kita semakin luas,” ucap Ketua Read Me Aloud Surabaya Jules, sapaan akrab Yuliana Sidharta.

Sementara itu, Istoyo seniman sekaligus pembina dari TBM Kampung Bakat juga merasa senang dengan kegiatan CSR yang diadakan oleh Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

“Kegiatan ini sangat positif dan sangat bagus sekali ya. Selain kita bisa saling bersilaturahmi tapi kita bisa juga belajar ya.  Tadi ada story telling dan tausiah tentu ini menambah wawasan pada anak-anak,” tandas Istoyo.

Seperti yang diungkapkan salah satu anak dari TBM Kampung Bakat yaitu Shinta Muria Agung, dia mengaku senang dengan kegiatan ini.

“Iya hari ini seneng banget karena bisa kumpul bareng dan buka puasa bareng. Apalagi tadi ada dongengnya dan bisa tampil menari di depan semua orang,” ucap Shinta dengan antusias.

Sama halnya dengan Kenzo Anwar, dia juga antusias mengikuti kegiatan ini.

“Seru banget hari ini bisa ketemu kakak-kakak dari Java Paragon. Seneng karena acara kayak ini itu jarang ada,” terang Kenzo saat ditanya.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan berharap banyak anak lagi yang bisa merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini