Beranda Hotel Rayakan 1 Dekade, Quest Hotel Surabaya Gelar Donor Darah dan Bagikan Chocolate...

Rayakan 1 Dekade, Quest Hotel Surabaya Gelar Donor Darah dan Bagikan Chocolate Praline Kepada Tamu Hotel

22
0
Rayakan 1 Dekade, Quest Hotel Surabaya Gelar Donor Darah dan Bagikan Chocolate Praline Kepada Tamu Hotel (foto : ist)
Rayakan 1 Dekade, Quest Hotel Surabaya Gelar Donor Darah dan Bagikan Chocolate Praline Kepada Tamu Hotel (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tak terasa sudah sepuluh tahun lamanya Quest Hotel Darmo – Surabaya hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai industri perhotelan yang senantiasa memberikan pelayanan prima. Quest Hotel sendiri merupakan bintang 3+ dan terletak di city center dengan fasilitas lengkap yang dapat memenuh kebutuhan tamu. Mulai dari kebutuhan leisure, business, culinary, dan banyak aktivitas lain yang disediakan oleh Quest Hotel bagi setiap tamu yang datang.

Perjalanan Quest Hotel diawali sepuluh tahun lalu yang hingga saat ini telah mengalami banyak perkembangan dan perubahan. Quest Hotel telah memberikan wajah barunya semenjak tahun 2023 dengan merenovasi seluruh kamar tipe deluxe dan superior serta fasilitas dan akan terus memperbaiki pelayanan menuju service excellent. Pada usia yang mencapai 1 Dekade ini, Quest Hotel tidak memberikan perayaan meriah melainkan menghadirkan kehangatan ditengah-tengah tamu. Sebanyak 100 lebih Chocolate Praline yang dibuat spesial oleh Chef diberikan kepada seluruh tamu yang menginap pada hari ulang tahun Quest Hotel Darmo-Surabaya.

Tidak berhenti sampai disitu, Quest Hotel bekerja sama dengan PMI Indonesia selenggarakan donor darah yang dapat diikuti oleh siapa saja. Dari gemerlap kemeriahan perayaan ulang tahun, Quest Hotel memilih hal sederhana untuk mengingat 10 tahun perjalanan hotel ini yang dimulai dari 0 hingga menjadi hotel luar biasa saat ini yang mampu bersaing dengan banyak hotel lainnya di Surabaya. Rangkaian acara lainnya adalah Fun Zumba! bersama Zin Dhion yang akan diselenggarakan pada Minggu, 09 Juni 2024 yang dapat diikuti oleh siapa saja secara gratis.

 “Pada tahun ke 10 ini, kami ingin lebih dekat kepada para tamu sebagai tujuan utama pelayanan kami dan sebagai ucapan terimakasih kepada para tamu. Sederhana tapi bermakna dan harapannya Quest Hotel dapat terus memenuhi kebutuhan dan memenuhi ekspektasi tamu yang telah memilih Quest Hotel ”  jelas Arditha Dewantari selaku General Manager.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini