Beranda Beauty Wardah Raih Rekor MURI dan Berikan Apresiasi kepada 12 Brave Beauties Dalam...

Wardah Raih Rekor MURI dan Berikan Apresiasi kepada 12 Brave Beauties Dalam Acara Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare

27
0

blitzfemale.com | JAKARTA – Wardah menyelenggarakan Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare yang menghadirkan immersive science powered skin innovation experience pertama di Indonesia dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada 27 Mei – 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Berkolaborasi dengan lebih dari 60 dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) menjadikan event ini menjadi kolaborasi terbesar dan memecahkan rekor “Skincare Exhibition that Collaborates with The Largest Numbers of Dermatologists”. Tak hanya itu, Wardah juga mengadakan “The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event” untuk mengapresiasi Brave Beauties yang telah membawa dampak positif dalam bidang skin science.

Sebagai pionir di industri perawatan kulit (skincare), Wardah selalu memiliki komitmen untuk berinovasi dalam memberikan solusi skincare efektif sesuai dengan kebutuhan kulit Indonesia yang spesifik. Science powered skin innovation Wardah memanfaatkan sains dan teknologi termutakhir serta bekerja sama dengan para expert lokal maupun global. Selama acara Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare, Wardah menghadirkan immersive skin innovation experience seperti Skinventure, Skin Science Clinic, Brightening Skin Science, Skin Barrier Reborn, Sun Protect Sphere, Skin Expert Talks, dan Personalized Roboskin dengan bekerja sama dengan 61 dermatologists dari Perdoski yang terbagi atas 48 (empat puluh delapan) dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic, 6 (enam) dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic sekaligus pembicara Skin Expert Talks, dan 7 (tujuh) dokter pembicara Skin Expert Talks. Kerja sama ini menjadikan Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare sebagai kolaborasi event yang melibatkan dermatologists terbanyak dari Perdoski dan meraih penghargaan MURI untuk “Skincare Exhibition that collaborate with The Largest Number in Skin Science Appreciation Event”. Penghargaan MURI diserahkan oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing Museum Rekor Indonesia.

Prof. Dr. dr. M. Yulianto Listiawan, Sp.D.V.E., Subsp.O.B.K., FINSDV, FAADV, Ketua Umum Pengurus Perdoski Pusat, menyampaikan “Kami merasa senang dapat terlibat aktif dalam acara Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare. Perdoski berkolaborasi dengan Wardah sebagai profesional dan sebagai dokter Sp.DVE untuk memberikan dukungan konkrit melalui masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong kemajuan industri kesehatan dan perawatan kulit di Indonesia.”

Selain itu, Wardah juga menghadirkan The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Wardah untuk mengapresiasi para perempuan yang telah memberikan dampak positif dan edukasi bagi masyarakat khususnya di bidang skin science. Melalui penghargaan ini, Wardah berkomitmen untuk terus mengajak para perempuan untuk turut serta dalam perannya membawa perubahan positif. Mereka adalah :

Dr. dr. Fitria Agustina Sp.D.V.E.,FINSDV, FAADV, dr. Dian Pratiwi, Sp.D.V.E., FINSDV, FAADV, dr. Gloria Novelita, Sp.D.V.E, dr. Anesia Tania, Sp.D.V.E., FINSDV, dan dr. Nadia Wirantari, Sp.D.V.E untuk kategori Dermatologist Digital Creator. Kelima perempuan hebat tersebut tak hanya menjadi seorang profesional di bidang kesehatan kulit, namun menginspirasi dan memberikan dampak sebagai seorang edukator di sosial media. Dedikasi serta kerja keras mereka menciptakan kesadaran akan penyebab dan cara merawat kulit dengan kondisi dan kebutuhan tertentu.

Prof. dr. Kusmarinah Bramono, Sp.D.V.E, Subsp.D.T, PhD, Dr. dr. Yulia Ariani Aswin, Sp.A(K), dan dr. Riris Asti Respati, Sp.DVE, untuk kategori Innovative Women Scientist. Peran para scientists yang haus akan ilmu pengetahuan, selalu ingin belajar, dan memiliki semangat yang tinggi inilah yang kemudian menciptakan berbagai science powered skin innovation yang efektif dan future-oriented.

dr. Yessica Tania atau yang lebih dikenal sebagai dr. Zie, dan dr. Claudia Christin MBBS, Ph.D atau yang lebih dikenal dengan akun @funskincare untuk kategori Pharmafluencer Digital Creator. Sebagai seorang digital content creator, baik dr. Zie, maupun dr. Claudia banyak mengedukasi masyarakat untuk lebih mengenali kondisi dan merekomendasikan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit yang spesifik sehingga menjadikan lebih banyak lagi skin enthusiasts yang berdaya sebagai skintellectual.

Affi Assegaf untuk kategori Beauty Guru Digital Creator. Memiliki kondisi kulit Rosacea yang unik, Affi Assegaf memiliki peran sebagai representatif sekaligus sosok yang dapat berbicara dari sudut pandang orang yang membutuhkan solusi perawatan kulit yang spesifik agar kulit tetap sehat dan terjaga sehingga menginspirasi Wardah untuk menciptakan science powered skin innovation.

Hanifa Ambadar sebagai perwakilan dari Female Daily Network untuk kategori Beauty Community Initiatives. Komunitas menjadi salah satu platform yang patut diapresiasi karena memiliki peran kuat dalam merangkul dan menyediakan safe space bagi anggotanya bertukar informasi, saling memotivasi, dan tumbuh bersama.

dr. Sari Chairunnisa, Sp.D.V.E., FINSDV, Deputy CEO ParagonCorp menjelaskan, “Kami percaya bahwa para perempuan dapat menjadi agen perubahan yang memiliki dampak positif terhadap sesama dan lingkungannya melalui berbagai cara melalui kekuatan dan potensi untuk berani berkarya dan berkontribusi dalam berbagai bidang, baik itu skincare, sains, dan teknologi. Wardah ingin menjadi support system yang memberi penghargaan dan apresiasi para pahlawan di balik layar yang telah membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dan merawat kulit. Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Wardah dalam mendukung pemberdayaan perempuan dan inovasi untuk memajukan industri kecantikan lewat sains dan teknologi di Indonesia.”

dr. Elvieda Sariwati, M.Epid, Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menambahkan, “Bisa menjadi bagian dalam momen istimewa ini merupakan hal yang kami syukuri. Kami selalu berusaha untuk mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia melalui penyuluhan baik secara luring atau melalui platform digital. Dengan adanya event seperti ini, menjadikan inspirasi bagi generasi mendatang yang ingin belajar betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit. Kami berterima kasih kepada Wardah dan Perdoski yang memberikan edukasi yang menarik. Diharapkan semakin banyak orang yang semangat mengetahui lebih dalam tentang kesehatan dan perawatan kulit. Selain itu, kami juga mengapresiasi para penerima penghargaan dan seluruh content creators, dermatologists influencers, dan communitys yang turut memberikan edukasi kepada masyarakat.”

Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare diselenggarakan pada 27 Mei – 2 Juni 2024 di Main Atrium, level 1, Senayan City, Jakarta Pusat. Wardah Science Powered Skinverse terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya!(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini