Beranda Hotel Makan Siang Makin Berkesan di Teras Kemiri, Sajian All You Can Eat...

Makan Siang Makin Berkesan di Teras Kemiri, Sajian All You Can Eat di Palm Park Hotel & Convention Surabaya

69
0
Makan Siang Makin Berkesan di Teras Kemiri, Sajian All You Can Eat di Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)
Makan Siang Makin Berkesan di Teras Kemiri, Sajian All You Can Eat di Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Makan siang merupakan salah satu momen yang tidak bisa dilewatkan setiap harinya. Seringkali, momen ini dibarengi bersama kegiatan ramah tamah, reuni, kumpul keluarga dan sebagainya sehingga ada banyak promo menarik dihadirkan khususnya di Surabaya. Hal ini pula yang membuat PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menghadirkan paket All You Can Eat bertajuk ‘Teras Kemiri’ dengan harga yang terjangkau start IDR 55.000 per pax nya.

Disajikan setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, paket ‘Teras Kemiri’ memiliki sajian menu yang bervariatif mulai masakan Nusantara hingga Asia seperti Chinese, Jepang dan juga Western yang akan ber-rotasi setiap harinya. Beberapa menu yang disajikan juga memiliki daya tariknya sendiri seperti Nasi Kuning, Tahu Gimbal Semarang, Selat Solo, serta berbagai menu lainnya yang tentunya akan memanjakan lidah para tamu.

“Paket Teras Kemiri ini diharapkan mampu menjadi alternatif bagi tamu yang ingin makan siang dengan harga yang ramah kantong namun lezat dan menarik, sangat cocok bagi para tamu yang ingin sekedar berkumpul untuk makan siang bersama,” ungkap Riezky B. Andreansyah, Marketing Supervisor PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

“Tidak hanya dimanjakan dengan kuliner yang lezat dan nikmat, tamu yang bersantap disini juga akan dimanjakan dengan suasana Kemiri Restaurant yang nyaman dan Instagram-able,” tambahnya.

Selain ‘Teras Kemiri’, ada juga Menu of The Month yang hadir yaitu Spaghetti Dori Sambal Matah seharga IDR 45.000 sudah termasuk Es Lemon Tea. Perpaduan pasta yang dimasak dengan sambal matah khas bali yang disajikan dengan ikan dori yang krispi ini memberikan kesan menu fusion yang segar dan juga nikmat disetiap suapannya. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menghadirkan promo menginap berjudul “HONEY – Holiday Juney” yang dibandrol dengan harga IDR 419,999 untuk menginap di kamar Deluxe. Tamu yang memsan promo ini juga akan mendapatkan benefit tambahan seperti Diskon 10% untuk yang ingin bersantap di ICIP ICIP Bar PALM PARK Hotel & Convention Surabaya, Voucher dari, Prodia dan juga Guardian serta Voucher PALM PARK Kopitiam yang siap menemani tamu yang menginap ataupun sekedar bersantai di area Drop-Off Hotel yang menyajikan berbagai menu khas peranakan, seperti Kopi Mentega, Roti Panggang Srikaya, Mie Goreng Mamak dan lain sebagainya yang dapat dipesan mulai pukul 16.00 WIB setiap harinya.yang sangat terjangkau mulai IDR 5.000 perporsinya.

Paket ‘Teras Kemiri’, ‘Spaghetti Dorii Sambal Matah’ & ‘HONEY’ dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002 dan berlangsung selama bulan Juni 2024, info lebih lanjut silahkan menghubungi 031 – 374 2000 atau bisa juga mampir ke Instagram atau tiktok @palmparkhotelsurabaya.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini