Beranda Hotel Zest Hotel Jemursari Surabaya : Pilihan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau di Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya : Pilihan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau di Surabaya

28
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Zest Hotel Jemursari Surabaya, sebuah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan industri Timur Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Prapen 266, menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau untuk pelancong bisnis maupun liburan. Lokasinya yang strategis, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 10 menit dari Kebun Binatang Surabaya, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi para wisatawan.

Dengan 130 kamar yang menampilkan desain modern dan minimalis, Hotel Jemursari Surabaya cocok dijadikan sebagai tujuan menginap oleh berbagai kalangan. Filosofi dasar hotel ini adalah menciptakan produk baru yang unik dan memenuhi permintaan pasar nasional maupun internasional. Hotel-hotel di bawah naungan merek Zest menyediakan akomodasi standar internasional namun tetap terjangkau.

Layanan tambahan yang disediakan meliputi parkir valet gratis, layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, dan langkah-langkah kebersihan dan keamanan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan tamu selama menginap.

Zest Hotel Jemursari Surabaya : Pilihan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau di Surabaya (foto : ist)

Untuk pilihan bersantap, Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki Citruz™ Kitchen and Bar yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan oriental untuk sarapan prasmanan maupun menu à la carte sepanjang hari. Hidangan spesial termasuk Ayam Taliwang, Bakso Sapi Komplit, Sop Buntut yang gurih dan kaya akan rempah-rempah, selain itu tersedia berbagai minuman segar seperti Cincau Leci, Cincau Sirup, dan Cincau Milo.

“Selain hidangan khas ini, Citruz™ Kitchen and Bar menawarkan beragam masakan Indonesia dan Oriental,” ujar Wahono – Chef De Partie.

Fasilitas lain di hotel ini mencakup tiga ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 120 tamu, ideal untuk pertemuan bisnis kecil hingga menengah. Ruang pertemuan ini juga cocok untuk pernikahan intim dengan kapasitas hingga 200 orang.

Tirtasari selaku Manajer Hotel menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua tamu kami.”(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini