Beranda Hotel Bumi Surabaya City Resort Kenalkan Nusantara Tea di Hari Teh International

Bumi Surabaya City Resort Kenalkan Nusantara Tea di Hari Teh International

65
0
Bumi Surabaya City Resort Kenalkan Nusantara Tea di Hari Teh International (foto : blitz)
Bumi Surabaya City Resort Kenalkan Nusantara Tea di Hari Teh International (foto : blitz)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bumi Surabaya City Resort mempersembahkan inovasi baru di bidang kulinernya: Nusantara Tea, sebuah koleksi teh organik lokal yang diracik dengan penuh ketelitian dan dedikasi. Bertepatan dengan peringatan Hari Teh Internasional Selasa (21/5) menu spesial ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu, khususnya para pecinta teh.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman minum teh yang memorable dengan memadukan cita rasa otentik teh lokal namun juga bermanfaat bagi kesehatanujar Sely Kamila selau Director of Sales, Bumi Surabaya City Resort pada Senin (21/5/2024).

Berasal dari perkebunan Lembah Angseri, Baturiti, Tabanan – Bali, Bumi Surabaya City Resort ingin kembali menghadirkan produk lokal dengan pemilihan dan pengolahan yang tepat mampu menghasilkan hidangan dengan standar dan kualitas tinggi. Nusantara Tea ini sendiri menghadirkan empat varian spesial yaitu Cranapple Delight, Peach Perfection, Apple Serenade, dan Midnight Rose, teh ini hadir membawa cita rasa baru yang menggugah selera.

1. Cranapple delight, teh organik dengan bahan utama buah cranberry yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan meredakan nyeri datang bulan untuk wanita. teh ini memiliki aroma harum dengan memberikan rasa manis dan asam yang nikmat. Cocok di minum di tengah panasnya cuaca Surabaya.

2. Peach perfection, perpaduan teh hitam dengan dried peach membuat teh ini memiliki aroma yang menyegarkan dengan rasa manis, asam dan segar yang menggugah selera. Cocok dikonsumsi sebelum beraktivitas atau sembari memulai hari anda.

3. Apple Serenade, Sensasi teh hitam dengan apel dan bunga marigold menciptakan cita rasa yang unik dan segar. Bunga marigold memiliki kandungan antioksidan alami yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meredakan radang.

4. Midnight Rose, Paduan teh hitam dengan rose buds dan vanilla ini menciptakan rasa yang lembut. Rose buds memiliki kandungan vitamin C yang membuat teh ini memiliki manfaat seperti mengurangi gangguan pencernaan, menenangkan saraf, dan melancarkan sirkulasi.

Peluncuran Nusantara Tea ini tidak hanya menghadirkan kelezatan teh yang berkualitas, namun juga memberikan kejutan istimewa bagi tamu yang memesannya. Setiap paket teh dilengkapi dengan kejutan menarik yang menambah keseruan menikmati waktu santai di Lobby Lounge.

Inisiatif ini mengikuti kesuksesan menu Kopi Nusantara sebelumnya yang telah mendapatkan sambutan hangat dari para tamu. Bumi Surabaya City Resort berharap varian rasa teh baru ini juga dapat diterima dengan baik dan menjadi favorit baru di Lobby Lounge. Nusantara Tea sendiri akan tersedia secara umum di Lobby Lounge Bumi Surabaya City Resort mulai tanggal 22 Mei 2022, Rasakan sensasi meminum teh yang tak terlupakan!(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini