Beranda Female Story Lia Istifhama Calon Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 Lia Istifhama : Akan...

Lia Istifhama Calon Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 Lia Istifhama : Akan Mendukung Program Pemprov Jatim

63
0
Lia Istifhama Calon Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 Lia Istifhama : Akan Mendukung Program Pemprov Jatim
Lia Istifhama Calon Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 Lia Istifhama : Akan Mendukung Program Pemprov Jatim

blitzfemale.com | SURABAYA – Lia Istifhama yang merupakan keponakan Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa, lolos ke Senayan sebagai legislator DPD RI Jawa Timur. Aktivis perempuan dan sosial yang juga aktif di Fatayat NU itu berhasil melenggang ke Senayan menjadi anggota DPD Jatim terpilih dalam pemilu 2024 dengan perolehan 2.739.123 suara atau nomer tiga terbanyak perolehan suaranya setelah Ahmad Nawardi dan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Ning Lia sapaan dari Lia Istifhama, ditemui media di kediaman mantan Gubernur – Khofifah Indar Parawansa yang mengadakan open house halal bi halal bagi warga masyarakat selama 4 hari. Dia memastikan akan mendukung program-program Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang sudah pasti pro rakyat.

“Saya setelah nanti dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) akan bisa menguatkan program dari Gubernur Jawa Timur. Sebagaimana saya bisa belajar dari Ibu Khofifah, yang terkait penguatan banyak hal termasuk UMKM, program perempuan, kesehatan dan banyak aspek lainnya,” jelas Lia disela-sela acara Open House yang diselenggarakan oleh Ibu Khofifah di Jalan Jemursari Surabaya, Jumat (12/4/2024).

Menurut Ning Lia, bagaimana anggota DPD RI itu harus bisa memperjuangkan aspirasi dan kepentingan daerah, kembali kepada peran personal. Kalau personalnya mengambil peran banyak Insya Allah bisa. Anggota DPD harus banyak belajar dan mengambil peran untuk kepentingan masyarakat. Karena harus mewakili aspirasi serta kepentingan daerah terutama dalam pengambilan keputusan politik pada tingkat nasional.

Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, tidak lupa Lia Istifhama mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat. Tidak lupa menyampaikan pesan juga khususnya kepada masyarakat Jawa Timur untuk tetap semangat dan jaga silaturahmi dengan semua orang. Harus bersyukur dalam kondisi apapun.

Selamat bekerja Ning Lia!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini