Beranda Hotel Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Mövenpick Hotel Surabaya City Mengajak Anak-anak Panti...

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Mövenpick Hotel Surabaya City Mengajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bioskop

28
0
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Mövenpick Hotel Surabaya City Mengajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bioskop
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Mövenpick Hotel Surabaya City Mengajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bioskop

blitzfemale.com | SURABAYA – Puluhan Anak anak Panti Asuhan Yayasan Ar Rochim terlihat sangat antusias ketika akan diajak menonton film layar lebar di bioskop CGV Maspion Square Surabaya pada Jumat, 05 April 2024. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Movenpick Hotel Surabaya City yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

Eksi Ayuningtyas, Cluster General Manager Movenpick Hotel Surabaya City mengatakan, “Kegiatan mengajak anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ar Rochim nonton film di bioskop ini, harapannya bisa menjadi pengalaman yang baru dan tidak terlupakan bagi mereka. Terlebih, kegiatan berbagi di bulan Ramadan bisa membawa keberkahan baik bagi Movenpick Surabaya City maupun anak-anak Panti Asuhan”. 

Dia juga mengharapkan, kegiatan nonton di bioskop ini dapat memberikan pengalaman dan kebahagiaan yang tidak terlupakan terutama dalam menyambut datangnya hari kemenangan. Pasalnya, beberapa anak-anak yang datang pun baru pertama kali menonton film di bioskop. 

Kegiatan berbagi dari Movenpick Hotel Surabaya City tidak hanya dalam hal memberi santunan saja. Tapi juga menawarkan untuk yang bisa bergabung menjadi karyawan hotel. Tentunya bagi anak panti yang sudah dewasa dan mampu bekerja sesuai kriteria yang dibutuhkan. 

“Sudah ada 1 orang yang gabung di hotel Movenpick ini. Dan kami memang mendahulukan dari lingkungan yang terdekat untuk bisa diprioritaskan dalam program CSR ini.” jelas Eksi.

Usai nonton bareng di bioskop, anak-anak Panti Asuhan juga diajak untuk menikmati berbuka puasa di Movenpick Hotel Surabaya City. Sementara Andra Aulia selaku Talent & Culture Manager Movenpick Hotel Surabaya City menambahkan, nonton bioskop bareng ini diikuti sekitar 25 orang dari Panti Asuhan Yayasan Ar Rochim. 

Tidak hanya itu, setelah berbuka puasa bersama di Movenpick Hotel Surabaya City, anak-anak Panti Asuhan juga diajak untuk berbelanja baju di Maspion Square Surabaya.

“Semoga kegiatan belanja ini dapat memberikan pengalaman dan kebahagian tersendiri bagi anak-anak dalam menyambut datangnya Hari Kemenangan”, tambah Andra Aulia.

Yayasan Panti Yayasan Ar Rochim sendiri beralamat di Jalan Bendul Merisi Besar No.90, Bendul Merisi, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60239.

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini