Beranda Hotel Baru di Surabaya Timur, Soft Launching Edelweiss Sky Lounge

Baru di Surabaya Timur, Soft Launching Edelweiss Sky Lounge

81
0
Baru di Surabaya Timur, Soft Launching Edelweiss Sky Lounge
Baru di Surabaya Timur, Soft Launching Edelweiss Sky Lounge

blitzfemale.com | SURABAYA – Gunawangsa Hotel MERR, yang telah lama menjadi destinasi favorit para tamu, kini dengan bangga memperkenalkan Edelweiss Sky Lounge. Peresmian Edelweiss sky lounge menambah fasilitas yang ada di Hotel Gunawangsa MERR, menawarkan pengalaman menikmati hidangan dengan pemandangan panorama kota Surabaya dari ketinggian yang ada di lantai 35.

Merayakan acara soft launching Edelweis Sky Lounge, Hotel melaksanakan kegiatan Santunan dan Buka bersama Yayasan panti asuhan Muhammadiyah sebagai wujud kepedulian sosial kami. Kegiatan ini akan mencakup berbagai aktivitas yang dirancang untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan. Momen spesial ini tak lupa dirayakan bersama seluruh manajemen staff hotel dan Media

General Manager Gunawangsa Hotel Indonesia, Bapak Agus Marsudi, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Edelweiss Sky lounge. Penamaan Sky Lounge ini diambil dari nama bunga. Bunga Edelweiss adalah bunga yang dapat ditemui di Ketinggian. penggunaan bunga edeweiss dapat menggambarkan lokasi sky lounge yang ada di ketinggian lantai 35 yang exclusive”

Edelweiss Sky Lounge, yang terletak di lantai 35 Hotel Gunawangsa MERR menawarkan keindahan pemandangan panorama kota Surabaya dari ketinggian , Memiliki kapasitas daya tampung hingga 80 orang. Menghadirkan sajian menu fusion dapat menjadi pelengkap untuk menemani tamu saat berkunjung.

Operational Manager Hotel Gunawangsa MERR, Andry Yakub., menambahkan, “Kami akan terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada tamu kami. Peresmian Sky Lounge ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami.”

Kami mengundang semua tamu setia dan calon tamu untuk merasakan kenyamanan dari fasilitas yang ditawarkan oleh hotel berbintang 4 ini. Kami juga berkomitmen untuk tetap memberikan layanan yang luar biasa dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari akomodasi di Kota Surabaya. (vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini