Beranda Hotel Rasakan Nuansa Kebersamaan Ramadan Yang Berkesan Di Palm Park Hotel & Convention...

Rasakan Nuansa Kebersamaan Ramadan Yang Berkesan Di Palm Park Hotel & Convention Surabaya

94
0
Rasakan Nuansa Kebersamaan Ramadan Yang Berkesan Di Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)
Rasakan Nuansa Kebersamaan Ramadan Yang Berkesan Di Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadhan, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya mempersembahkan paket buka puasa istimewa bertajuk “Gema Iftar”. Paket ini menawarkan pengalaman kuliner yang memikat dengan tema masakan Turki, Timur Tengah, dan Nusantara. Dengan harga yang terjangkau sebesar IDR 85.000 per orang, tamu akan menikmati beragam sajian autentik yang menggugah selera di tengah atmosfer yang penuh berkah.

Sajiannya lengkap, mulai dari hidangan pembuka hingga menu utama semua siap tersaji saat jam buka puasa, seperti lokum, chicken kofte, Baklava, ayam masak rendang dan lain sebagainya. Nantinya setiap hari akan ada rotasi menu yang bervariatif sehingga tamu tidak akan bosan walaupun berkali kali buka puasa di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

Tidak hanya itu, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menawarkan Promo Kamar “Rahmat” (RAmadhan HeMat) yaitu paket menginap di kamar deluxe dengan beragam manfaat tambahan. Dengan harga spesial IDR 411.000, tamu dapat menikmati fasilitas sarapan atau sahur, voucher dari Toko Sinar Bahagia dan Prodia, serta diskon 10% untuk pembelian di ICIP ICIP Bar. Tamu juga berhak menikmati akses gratis ke kids corner & games corner selama 24 jam, memastikan keseruan bagi seluruh anggota keluarga.

Selain promo diatas, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menghadirkan kuliner spesial, yakni Asem Asem Daging, yang bercitarasa khas Indonesia yang otentik, daging yang lembut, dan kuah yang nikmat, sangat cocok untuk menemani musim hujan di Surabaya yang dan dibandrol dengan harga IDR 45.000 per porsinya sudah termasuk nasi dan es teh. Adapun outlet baru yang hadir dibulan Maret ini yaitu, PALM PARK Kopitiam juga siap menemani tamu yang menginap ataupun sekedar bersantai di area Drop-Off Hotel yang menyajikan berbagai menu khas peranakan yang sangat terjangkau mulai IDR 5.000 perporsinya, seperti Kopi Mentega, Roti Panggang Srikaya, Mie Goreng Mamak dan lain sebagainya yang dapat dipesan mulai pukul 16.00 WIB setiap harinya.

“Paket Gema Iftar, Promo Rahmat, serta berbagai promo lainnya yang hadir merupakan bentuk apresiasi kami kepada para tamu yang telah mempercayakan kami untuk merayakan momen berharga ini. Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berbuka puasa dan menginap yang berkesan bagi setiap tamu kami,” ungkap Cicilia Kustiningsih, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “

Semua promo diatas berlaku selama bulan Februari dan dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002, info lebih lanjut bisa menghubungi 031 – 374 2000 atau bisa juga mampir ke Instagram atau tiktok @palmparkhotelsurabaya.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini