Beranda Lifestyle Harmony Ramadhan Hadirkan Beragam MenuHangatkan Suasana Berbuka di Santika Jemursari

Harmony Ramadhan Hadirkan Beragam MenuHangatkan Suasana Berbuka di Santika Jemursari

84
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Kembali menyambut dan menyemarakan Bulan Ramadhan tahun ini, Sekarwangi Restaurant di Hotel Santika Jemursari kembali menghadirkan aneka menu prasmanan mulai dari hidangan pembuka, menu utama, sampai hidangan penutup. Dengan tema “Harmony Ramadan”, Hotel Santika berharap bisa menjadi tempat berkumpul, menyatukan semua kalangan untuk menikmati sajian makanan, hiburan musik, dan suasana khas Ramadhan yang selalu dinanti.

Di tahun 2023 ini Sekarwangi mencoba menghadirkan suasana seperti di Pasar Kaget yang biasa bermunculan pada saat bulan Ramadhan. Dimana sudah menjadi kebiasaan umat muslim di Indonesia yang suka membeli aneka jajanan dan makanan untuk berbuka puasa di Pasar Kaget. Hotel Santika Jemursari mencoba membawa suasana itu di momen berbuka kali ini. Menawarakan aneka pilihan makanan dan jajanan seperti Tahu campur khas Surabaya, Topokki ala Korea, Steam Boat Singapore, Martabak dan Kebab dan aneka ta’jil yang bisa dipilih. Untuk jajanan ada kue leker, pukis, jajan pasar hingga aneka minuman atau wedang seperti es campur, kolak pisang, dan wedang ronde. Yang menarik ada beberapa menu jajanan seperti kue pukis, martabak, kebab dibuat langsung pada saat jam berbuka, jadi makanan akan terasa hangat dan lebih nikmat.  

Untuk hidangan utama Sekarwangi Restaurant, Restaurant memadukan aneka hidangan traditional dan juga international. Menu yang disajikan diantaranya Penyetan, Sego Campur Suroboyo dan untuk international menu ada Pasta, Chinese food, Kebab dan beberapa hidangan lainyang bisa dicoba. Setelah puas mencicipi aneka hidangan, jangan lewatkan sajian hidangan penutup mulai dari es campur dengan isian yang bisa diracik sesuai selera, ada beberapa pilihan pudding dan cake, dan juga irisan buah segar. Hiburan live music juga akan ada selama kegiatan berbuka ini berlangsung untuk membuat suasana makin menyenangkan. Sajian prasmanan buka puasa ini dibuka di harga Rp.148.000,-/net/orang dan ada potongan harga hingga 15% tanpa minimal pemesanan.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini