Beranda Hotel From Muscat to Surabaya, Lezatnya Sajian All-You-Can-Eat Ala Oman

From Muscat to Surabaya, Lezatnya Sajian All-You-Can-Eat Ala Oman

81
0
From Muscat to Surabaya, Lezatnya Sajian All-You-Can-Eat Ala Oman (foto : ist)
From Muscat to Surabaya, Lezatnya Sajian All-You-Can-Eat Ala Oman (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut suasana Ramadan yang penuh berkah dan kebersamaan, JW Marriott Surabaya berkolaborasi eksklusif dengan JW Marriott Muscat untuk menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan. Yang mengkombinasikan nuansa tradisional Oman, mulai dari dekorasi lobby dan Restoran hingga berbagai menu yang disajikan. 

Terinspirasi oleh kehangatan dan kekayaan pasar rempah ala Oman, Pavilion Restaurant – JW Marriott Surabaya mengundang Anda untuk menikmati momen bersama orang-orang terdekat dalam suasana Ramadan yang penuh kehangatan. Menyajikan sajian buffet all-you-can-eat dengan ragam cita rasa Timur Tengah yang dikurasi khusus oleh Chef Mohammed selaku Chef de partie dari JW Marriott Muscat.

Mulai dari hummus yang lembut dan gurih, nasi kebuli kambing yang autentik, roti Maryam yang nikmat, serta baklava yang renyah dengan lapisan madu yang menyegarkan. Anda juga dapat menikmati kelezatan lebanese beef stew dengan daging yang empuk dan rempah-rempah yang meresap, menambahkan dimensi baru pada petualangan kuliner Anda. Selain menikmati ragam hidangan khas Timur Tengah yang memikat, kolaborasi ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang kaya dengan cita rasa Indonesia yang autentik, mulai dari tahu campur yang lezat dengan bumbu rempah yang meresap, hingga bakso sapi yang lembut dengan tekstur yang menggoda selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jajanan tradisional Indonesia. 

“Kami sangat bersemangat dengan adanya kolaborasi eksklusif antara JW Marriott Surabaya dan JW Muscat, Oman, yang akan menghadirkan lebih dari 100 menu istimewa selama bulan Ramadan. Dengan berbagai ragam takjil, salad, makanan utama, live cooking, hingga penutup, setiap pilihan hidangan mewakili keautentikan cita rasa Timur Tengah dan Indonesia.” jelas Rio Abednego selaku Executive Chef selaku JW Marriott Surabaya.

Pengunjung dapat menikmati buffet all-you-can-eat from Muscat to Surabaya ini mulai dari tanggal 12 Maret hingga 11 April 2024 dengan harga Rp 380,000 net / pax atau Anda juga dapat menikmati harga lebih hemat hanya dengan RP 280,000 net / pax, dengan reservasi lebih awal hingga 10 Maret 2024. Selain itu, apabila Anda berencana untuk mengisi kegiatan berbuka puasa dengan olahraga, Anda juga dapat mengikuti kegiatan sunset yoga setiap hari Sabtu pukul 16.00 – 17.00 WIB di Poolside, OASIS dengan harga Rp 150,000 / pax. 

Hotel mewah bintang 5 (lima) yang berlokasi di jantung Kota Surabaya tersebut juga menawarkan paket khusus Rejoice Ramadan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap. Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.jwmarriottsurabaya.com, dimana Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik, fasilitas sahur atau berbuka puasa di Pavilion Restaurant untuk 2 (dua) orang dewasa, akses ke health club, serta spesial diskon 20% untuk semua outlets di JW Marriott Surabaya. Selain itu, dapatkan juga akses mudah bagi para tamu untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza dengan fasilitas shuttle yang tersedia setiap jam disetiap harinya. 

Untuk melakukan reservasi dan menikmati paket berbuka puasa yang istimewa ini, Anda dapat menghubungi Pavilion Restaurant pada Whatsapp 08113529278 atau akun Instagram resmi @pavilionatjw. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga tercinta di bulan yang penuh berkah ini. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan kebutuhan acara, serta layanan eksklusif lainnya, dengan menghubungi kami melalui layanan WhatsApp di nomor 08113529307, atau kunjungi akun resmi Instagram @jwmarriottsby

(vir/ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini