Beranda Hotel Sambut Tahun Baru Cina, Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Pertunjukan Bian Lian...

Sambut Tahun Baru Cina, Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Pertunjukan Bian Lian & Hidangan Khas Imlek

118
0
Sambut Tahun Baru Cina, Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Pertunjukan Bian Lian & Hidangan Khas Imlek (foto : ist)
Sambut Tahun Baru Cina, Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Pertunjukan Bian Lian & Hidangan Khas Imlek (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tahun Baru Cina nampaknya sudah di depan mata. Perayaan imlek menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh khalayak karena kemeriahannya.

Tidak ketinggalan bagi Quest Hotel Darmo – Surabaya. Pada tahun naga kayu ini, Quest Darmo hadirkan perayaan imlek bertemakan Wood Dragon Harmony : Chinese New Year Celebration 2024. Beragam hiburan akan dibawa oleh Quest Darmo beserta dengan dengan hidangan khas imlek. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pertunjukan Bian Lian atau pertunjukan Seribu Wajah yang pada perayaan imlek tahun baru juga dihadirkan dan mendapatkan antusiasme tinggi dari para tamu. Bian Lian sendiri adalah seni pertunjukan tari asal Tiongkok yang menampilkan trik sulap didalamnya. Pada tarian ini, penari akan dapat mengganti topengnya dalam hitungan sepersekian detik.

Tak lengkap rasanya, jika perayaan imlek tidak menampilkan pertunjukan khasnya yakni Barongsai. Quest Darmo juga akan menghadirkan pertujukan Barongsai dan juga pertunjukan lain seperti Drag Queen, Dance, dan Live Musi. Dibanderol dengan harga IDR169.000/pax, Anda dapat menikmati semua pertunjukan lengkap ini di Bromo Ballroom mulai pukul 17.30 – 21.00 pada hari Jumat, 9 Februari 2024. Selain pertunjukkan, Quest Darmo menghadirkan beragam hidangan khas imlek. Salah satunya adalad Yu Sheng Salad, Soup Hisit, Mun Tofu, Peking Duck, Chicken Canton, dan beragam hidangan lainnya yang dapat Anda nikmati sepuasnya.

Jangan sedih, Quest Darmo memberikan penawaran special bagi Anda yakni Quest menawarkan harga di IDR144.000/pax bagi Anda yang berniat untuk melakukan reservasi sampai akhir bulan Januari ini. Quest Darmo akan menghadirkan perayaan imlek yang meriah tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Dari tahun ke tahun kami tidak pernah absen dalam perayaan imlek, tahun ini dengan tema Wood Dragon Harmony harapannya Quest Darmo dapat menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dengan segala hiburan yang ada untuk merayakan tahun baru imlek 2024” jelas Arditha Dewantari, General Manager Quest Hotel Darmo.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini