Beranda Hotel Aston inn Jemursari Perkenalkan 3 Menu Sekaligus Untuk Bulan Januari – Maret

Aston inn Jemursari Perkenalkan 3 Menu Sekaligus Untuk Bulan Januari – Maret

119
0
Salah satu menu istimewa- Chicken Wings Pizza di Aston inn Jemursari (foto : hsc)
Salah satu menu istimewa- Chicken Wings Pizza di Aston inn Jemursari (foto : hsc)

blitzfemale.com | SURABAYA – Seiring dengan semakin banyaknya permintaan dari tamu akan menu yang unik dan nikmat serta harga yang sangat terjangkau, maka Smart Hotel Pertama di Jawa Timur ini memperkenalkan 3 menu yang sudah bisa dinikmati di bulan Januari ini.

Adalah Bulghur Squid Crispy menu yang pertama diperkenalkan oleh Executive Chef Prabowo Kusminarno atau biasa dikenal dengan panggilan Chef Bowo di Saffron Restaurant pada Kamis tanggal 18 Januari 2024. Tak tanggung tanggung 2 menu baru sekaligus langsung diluncurkan oleh hotel yang beralamatkan di Jalan Sidosermo ini diantaranya adalah Chicken Wings Pizza dan juga Menu Makan Bersama untuk 4 orang bernama Saffron Rijsttafel dengan harga Rp. 200.000. adapun masing masing menu baru seperti Chicken Wings Pizza dibanderol dengan harga Rp. 350.000 yang bisa dinikmati untuk 8 orang serta Bulghur Chicken Crispy seharga Rp. 75.000 per sajian.

Menu Makan Bersama untuk 4 orang bernama Saffron Rijsttafel dengan harga Rp. 200.000 (foto : hsc)

“Seperti banyak diketahui bahwa Aston inn Jemursari secara berkala di setiap 3 bulan mengeluarkan menu-menu baru. Dengan maksud dan tujuan sebagai apresiasi terhadap tamu yang selalu senantiasa menunggu hal baru dan unik khususnya di makanan. Harapannya semoga apa yang sudah Kami berikan akan selalu menjadi acuan untuk tamu selalu mengingat akan Aston inn Jemursari. Dan menjadikan kami bukan hanya sebagai akomodasi dengan konsep Smart Hotel melainkan sebuah tujuan dengan banyak hal unik dan menarik yang ditawarkan. Terlebih kami sudah mempunyai tamu yang sudah loyal dengan Aston inn Jemursari.” jelas Iwan Setiawan, General Manager ASTON inn Jemursari di sela-sela mencicipi hidangan Bulghur Squid Crispy.

Sebagai penggagas menu Bulghur Squid Crispy ini, Chef Bowo mengajak masyarakat kembali mengenang jaman penjajahan dulu. Karena bulghur menjadi salah satu makanan pokok pada waktu itu.  Kandungan nutrisi juga cukup banyak diantaranya adalah zat besi, zinc, mangan, selenium, vitamin B3, folat, vitamin K, dan lutein. Namun kadarnya cukup rendah.

“Dengan cara penyajian yang unik dan juga bahan serta bumbu pilihan menjadikan ke 3 menu baru ini akan menjadi primadona baru kuliner di Surabaya karena selain harganya terjangkau dan bisa dinikmati bersama sama. Menu diatas merupakan terobosan terbaru kami untuk bulan Januari sampai dengan bulan Maret.” pungkas Chef Bowo di sela pembuatan Bulghur Squid Crispy.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini