Beranda Hotel Grand Dafam Signature Surabaya Lakukan Rebranding Menjadi Morazen Surabaya

Grand Dafam Signature Surabaya Lakukan Rebranding Menjadi Morazen Surabaya

67
0
Grand Dafam Signature Surabaya Lakukan Rebranding Menjadi Morazen Surabaya (foto : ist)
Grand Dafam Signature Surabaya Lakukan Rebranding Menjadi Morazen Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tahun baru semangat baru, dan kabar baru yang datang dari pusat kota Surabaya. Sebuah hotel dibawah naungan PT. Surabaya Mercusuar Indonesia telah resmi melakukan rebranding yang sebelumnya dikenal dengan nama Grand Dafam Signature Surabaya menjadi MORAZEN Hotel Surabaya.

General Manager MORAZEN Surabaya – Fajar Basuki memaparkan dua aspek rebranding ini adalah perubahan nama dan manajemen hotel. Nama baru MORAZEN ini berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam, “MORA” dari bahasa Latin, berarti “berlama-lama” atau “menunda,” dan “ZEN” dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan. 

MORAZEN dapat juga menggambarkan sebuah hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai. MORAZEN Surabaya akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional.

Litania Utami selaku Marketing Communications & Public Relations Manager juga menambahkan bahwa dilakukannya rebranding hotel MORAZEN ini juga termasuk dengan pembaruan nama 2 dining outlet yaitu Palatier Restaurant dengan konsep all day dining yang terletak di lantai 6 yang sebelumnya dikenal dengan nama Grandin Restaurant. Serta Laviere Bar and Lounge yang terletak di lantai 21 dimana sebelumnya dikenal dengan nama Preveire 21. 

Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada hotel MORAZEN Surabaya, diantaranya adalah fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids. Terdapat juga ruangan jacuzzi dan sauna yang tersedia khusus bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar apapun, serta ruangan spa dan massage yang juga berada di lantai yang sama dimana area tersebut diperkenalkan dengan nama wellness center. Selain fasilitas untuk relaksasi yang berada di wellness center, MORAZEN Surabaya juga menyediakan premium amenities bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar Suite, diantaranya peralatan mandi dengan merk Acqua Di Parma, bath bomb, serta fasilitas mesin kopi kapsul. 

Sebuah testimoni pun datang dari Fella Rosa Amalya yang merupakan tamu MORAZEN Surabaya yang sejak pertengahan tahun 2023 sudah pernah tinggal sebanyak 3 kali, sebelum hotel yang terletak di jalan Kayoon ini melakukan rebranding.

Saya pesan lewat telfon seperti biasa terus pas datang hari Jumat 12 Januari kemarin itu saya kaget semua tulisannya sudah berganti nama jadi MORAZEN. Sempat takut karena brand nya engga familiar tapi ternyata pelayanannya masih konsisten, ramah dan helpful staff nya juga varian menu sarapannya jadi makin banyak.” (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini