Beranda Hotel Serunya Penyuluhan Pertolongan Pertama pada Luka dan Pendarahan di Aston Mojokerto

Serunya Penyuluhan Pertolongan Pertama pada Luka dan Pendarahan di Aston Mojokerto

91
0
Serunya Penyuluhan Pertolongan Pertama pada Luka dan Pendarahan di Aston Mojokerto (foto : ist)
Serunya Penyuluhan Pertolongan Pertama pada Luka dan Pendarahan di Aston Mojokerto (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Sebagai Smart Hotel Pertama di Mojokerto, Aston Mojokerto secara berkala membekali seluruh staf dan karyawan hotel yang terletak di Bypass Mojokerto dengan berbagai kegiatan serta pembekalan yang dipercaya dapat digunakan dalam keseharian baik di operasional maupun akan berguna untuk diri sendiri.

Setelah sukses menggelar kegiatan penanggulangan kebakaran atau biasa dikenal dengan sebutan Fire Drill beberapa waktu yang lalu, Smart Hotel berbintang 4 Pertama di Mojokerto ini kembali menghadirkan kegiatan serta penyuluhan kepada 47 staf dan karyawan di ruang pertemuan Hayam Wuruk yang terletak di lantai 1.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 sampai dengan pukul 16.30 ini membahas seputar pemahaman tentang luka beserta penyebabnya serta pertolongan pertama terhadap luka seperti luka gores dan luka bakar dengan materi yang diberikan oleh Yanto selaku Chief Security Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.  Nampak seluruh staf mengikuti acara yang juga diselingi dengan sesi tanya jawab ini sangat antusias mengikuti tahap demi tahap penjelasan dengan bantuan dari proyektor sebagai alat bantu penyampaian materi.

“Dengan diadakannya kegiatan pada sore hari ini harapannya adalah semua staf dan karyawan dari semua departemen mendapat pengetahuan dan bekal seputar pemahaman dan penanganan berbagai macam luka yang biasanya terjadi ketika di dapur seperti luka gores dan di departemen lainnya untuk tidak panik dan lebih menguasai dalam pertolongan pertama yang diberikan.” Ujar Yanto selaku Chief Security, disela pemaparan materi.

“Sangat bermanfaat! Terutama buat Saya yang bekerja di dapur dengan semua aktifitas di dalamnya serta berhubungan langsung dengan pisau bahkan kompor gas dalam kesehariannya. Semoga apa yang diberikan pada sore hari ini juga bermanfaat kepada teman teman yang lain untuk tidak panik dan tetap tenang dalam setiap keadaan yang dihadapi.’ Pungkas Agam, Sous Chef Aston Mojokerto.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini