Beranda Hotel Swiss-Belinn Tunjungan Semarakkan HUT Ke 8 Lewat Aksi Donor Darah

Swiss-Belinn Tunjungan Semarakkan HUT Ke 8 Lewat Aksi Donor Darah

119
0
Swiss-Belinn Tunjungan Semarakkan HUT Ke 8 Lewat Aksi Donor Darah (foto : ist)
Swiss-Belinn Tunjungan Semarakkan HUT Ke 8 Lewat Aksi Donor Darah (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Sikap peduli terhadap sesama diterapkan dalam bentuk nyata, hal ini diwujukan Swiss-Belinn Tunjungan dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Swiss-Belinn Tunjungan yang ke-8.

Digelar pada Selasa, 9 Januari 2024 antusiasme pendonor darah sudah terlihat sejak pukul 09.00 WIB. Sekitar 86 relawan dari staff & manajemen Swiss-Belinn Tunjungan, Polsek Gartap, PT. Kussan, Hotel Ciputra World Surabaya, PT. Sentral Tunjungan Perkasa & Garnisun mulai mengantri untuk mendapatkan kesempatan mendonorkan darahnya.

Sebelumnya, bagi para pendonor diwajibkan untuk mengisi form data diri dan beberapa pertanyaan kuisoner, kemudian melakukan screening kesehatan sebelum mendonorkan darahnya. Donor darah memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, antara lain untuk mengurangi risiko penyakit, membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan, dan banyak manfaat lain. Hingga pukul 13.00, kegiatan donor darah ini telah berhasil menghasilkan 60 kantung darah yang telah melalui pemeriksaan. Tak lupa, sajian makan siang buffet dihidangkan untuk para relawan donor darah agar energi tubuh kembali terisi.

General Manager Swiss-Belinn Tunjungan menyampaikan terima kasih kepada semua realawan yang telah ambil bagian untuk donor darah.

“Banyak cara untuk hidup sehat dan bahagia, salah satunya dengan berbagi , donor darah adalah berbagi kebahagiaan dan sehat juga bagi pendonor. Semoga Tuhan membalas nya dan menjadi berkah untuk semua” ucap Yan Handiana. 

Kegiatan donor darah ini bukan pertama kalinya bagi Swiss-Belinn Tunjungan, Donor Darah merupakan agenda rutin yang dilakukan sejak 2016. Diharapkan dari agenda ini seluruh peserta dan kontribusinya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini