Beranda Hotel Anniversary Ke 5, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Gelar CSR Pameran Lukisan Karya...

Anniversary Ke 5, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Gelar CSR Pameran Lukisan Karya Anak Disabilitas UPTD Liponsos Kalijudan

129
0
Dari kiri ke kanan : Eva Rachmawati, S. Psi, MM - Kepala UPTD Kampung Anak Negeri, ⁠Nisrina Mardani - Hotel Manager Neo+ Waru Sidoarjo, Arief Sugiharto, ST, MT - Sekretaris Dinas Sosial dan Indra Fajar Swasana, S. Sos - Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (foto koleksi hsc)
Dari kiri ke kanan : Eva Rachmawati, S. Psi, MM - Kepala UPTD Kampung Anak Negeri, ⁠Nisrina Mardani - Hotel Manager Neo+ Waru Sidoarjo, Arief Sugiharto, ST, MT - Sekretaris Dinas Sosial dan Indra Fajar Swasana, S. Sos - Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (foto koleksi hsc)

blitzfemale.com | SIDOARJO – Menjelang Anniversary yang ke -5 tanggal 18 Januari 2024 nanti, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo bersama dengan Kampung Anak Negeri, UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya menggelar pameran lukisan hasil karya anak penyandang disabilitas.

Pameran yang berlangsung di Lobby Hotel Neo+ Waru Sidoarjo itu dibuka secara resmi pada tanggal 9 Januari 2024. Sejumlah hasil karya seni lukis tersebut akan dipamerkan selama satu bulan kedepan.

Ibu Eva selaku Ketua UPTD Liponsos mengatakan ia sangat berterima kasih sekali dengan adanya program ini, karena disamping itu Dinas Sosial Kota Surabaya juga sebenarnya mempunyai program Disabilitas Berkarya sebagai wadah anak-anak dalam mengembangkan bakatnya dan ternyata bisa juga dituangkan dalam kesempatan ini.

“Saya sangat berterimakasih sekali ya, dengan adanya pameran lukisan ini juga bisa membantu anak-anak ini memamerkan hasil karyanya sendiri. Walaupun dengan keadaan yang terbatas, mereka mempunyai kelebihan yang luar biasa”.

Pengunjung sedang menikmati lukisan yang dipamerkan hasil karya dari anak penyandang disabilitas Kampung Anak Negeri, UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya (foto koleksi hsc)

Acara Pembukaan Pameran lukisan ini dilanjutkan dengan kegiatan melukis oleh perwakilan anak-anak Kampung Anak Negeri UPTD Liponsos Kalijudan.

Nisrina Mardani selaku Hotel Manager mengatakan “ Pameran lukisan ini adalah bentuk kepedulian kami akan anak – anak binaan dari Liponsos Kalijudan, tujuan kami agar masyarakat luas dapat melihat hasil karya anak – anak yang berbakat ini secara langsung. Tentu saja kami berharap bahwa lukisan – lukisan ini bisa terjual habis nantinya”

Martha Chrisma, Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo mengungkapkan bahwa hasil karya lukisan anak-anak tersebut juga bisa dibeli oleh para tamu Hotel maupun masyarakat umum yang datang untuk melihat hasil karya lukisnya.

“ Lukisan ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari harga Rp 3.000.000 sampai Rp 10.000.000 dan seluruh hasil
penjualannya akan kami serahkan sepenuhnya kepada pihak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya” tutupnya. (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini