Beranda Hotel Bincang Hati ke Hati Spesial Memperingati Hari Ibu Nasional

Bincang Hati ke Hati Spesial Memperingati Hari Ibu Nasional

76
0
Bincang Hati ke Hati Spesial Memperingati Hari Ibu Nasional (foto : ist)
Bincang Hati ke Hati Spesial Memperingati Hari Ibu Nasional (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tanggal 22 Desember 2023 merupakan satu hari yang membekas untuk beberapa orang, sebagian melalui hari ini dengan suka cita, dengan perasaan rindu, hingga rasa syukur karena masih bisa bersama dengan orang yang dicintainya. Tepat di tanggal ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu Nasional, dimana banyak yang mengungkapkan ekspresinya dalam berbagai cara.

The Southern Hotel bekerja sama dengan GenFM untuk mengadakan program bertajuk “Just for My Mom”, tujuan dari program ini adalah untuk mengajak para pengguna sosial media untuk bisa membagikan kenangannya bersama ibu tercinta melalui Instagram story. Lima pasang terpilih diundang untuk melakukan on air di stasiun radio GenFM, dan berkesempatan untuk mendapatkan intimate dinner bersama dengan ibu tercinta.

Acara puncak berada dimalam hari, ketika pasangan anak dan ibu diberikan kesempatan untuk bisa membagikan perasaan mereka masing-masing, yang mungkin selama ini terhalang oleh waktu dan kesibukan.

“Akhirnya saya bisa melupakan isi hati saya terhadap ibu yang selama ini sudah membesarkan saya dengan penuh kasih sayang dan perhatian”, ujar Rizka, salah satu peserta program.

Alasan kami mengadakan program ini adalah untuk mengajak generasi muda yang merupakan pendengar mayoritas radio kami untuk bisa mengekspresikan kasih sayang mereka terhadap sosok ibu yang sudah membesarkan hingga saat ini, jelas Rizky, penyelenggara program “Just for My Mom”.

“Kami sangat tertarik dengan program yang ditawarkan oleh GenFM, dan kami sebagai hotelier juga ikut merasakan peran seorang ibu, dengan alasan itu kami bersedia untuk mendukung acara pada malam hari ini”, tambah Kencana Herdianto – General Manager The Southern Hotel.

Rangakaian acara ini juga dikemas dengan sangat menarik, terdapat games, live music, serta bagi-bagi hadiah untuk seluruh peserta yang terlibat, sehingga tak hanya nuansa sendu yang terbangun, namun juga keceriaan untuk mempererat hubungan peserta dengan ibunya. Semoga dari acara ini kita semua bisa lebih menghargai jasa ibu, dan semakin menyayanginya karena beliaulah kita bisa ada hingga hari ini, tutur Lydia, panitia program “Just for My Mom” (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini