Beranda Berita One Deck Gastropub Meriahkan Momen Natal Dengan Promo Spesial F&B

One Deck Gastropub Meriahkan Momen Natal Dengan Promo Spesial F&B

131
0
One Deck Gastropub Meriahkan Momen Natal Dengan Promo spesial F&B
One Deck Gastropub Meriahkan Momen Natal Dengan Promo spesial F&B

blitzfemale.com | SURABAYA – Untuk menyambut datangnya natal, ARTOTEL TS Suites Surabaya ikut memeriahkan momen spesial akhir tahun tersebut dengan menghadirkan beberapa promo F&B di One Deck Gastropub yang dapat dinikmati pada bulan November hingga Desember 2023.

Promo-promo yang ditawarkan beragam, mulai dari Christmas Gourmet Munch dengan menyajikan konsep set menu yang terdiri dari Grilled Chicken Salad, Chargrilled Salmon Fillet, dan Traditional Christmas Pudding dengan harga IDR 225,000 nett.

Selain itu, One Deck Gastropub juga menawarkan Nouvelle Bundles yaitu paket hampers yang cocok diberikan sebagai bingkisan di hari natal. Terdiri dari paket Vanilla Cookies dengan kopi di harga IDR 120,000 nett atau paket Vanilla Cookies dengan wine di harga IDR 488,000++. Ada juga hampers dengan menu Roasted Chicken di harga IDR 185,000 nett dan hampers Beef Wellington dengan harga IDR 300,000 nett.

Andhika Aridito, F&B Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya mengatakan “Dengan adanya beberapa promo spesial natal tersebut, kami berharap para tamu dapat menikmati menu-menu spesial natal yang kami sajikan dan memberikan momen hangat Natal di akhir tahun yang berkesan dan tak terlupakan bersama teman, keluarga maupun kolega di One Deck Gastropub.” 

Bella Austin, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya menambahkan “Selain promo-promo F&B spesial natal yang kami tawarkan. Kami juga ingin memperkenalkan lagi salah satu outlet kami kepada masyarakat Surabaya yaitu One Deck Gastropub yang dapat menjadi tempat yang cocok untuk merayakan momen natal maupun momen-momen berharga yang lain.”

Promo-promo F&B tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 15 November hingga 30 Desember 2023 di One Deck Gastropub. Untuk informasi terkait F&B promo dan reservasi dapat menghubungi +62 811 3399 964.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini