Beranda Berita 7 Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk Mendukung Kampanye Pink Ribbon

7 Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk Mendukung Kampanye Pink Ribbon

139
0
7 Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk Mendukung Kampanye Pink Ribbon
7 Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk Mendukung Kampanye Pink Ribbon

blitzfemale.com | SURABAYA – Dalam tiga tahun berturut-turut, 7 (tujuh) hotel Hilton di Indonesia telah menyelenggarakan kampanye Pink Ribbon bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dalam rangka mendukung bulan kesadaran kanker payudara. Tujuan kampanye Pink Ribbon adalah meningkatkan kesadaran di kalangan masyarakat tentang kanker payudara dan menyebarluaskan pentingnya deteksi dini serta memberikan dukungan penuh untuk para pejuang dan penyintas kanker payudara.

Berlangsung hingga akhir Oktober 2023, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem  akan berpartisipasi dalam kampanye ini. Ketujuh hotel tersebut telah menyiapkan berbagai kegiatan dan promosi menarik, seperti paket kamar dan spesial menu untuk meningkatkan antusias para tamu untuk menjadi bagian dalam kampanye ini. Sebagian dari pendapatan dari rangkaian kegiatan yang diadakan di 7 (tujuh) hotel tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Andre A. Gomez, Regional General Manager Indonesia & Timor Leste, Hilton, mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali mendukung kampanye Pink Ribbon, hal ini sangat berarti bagi kami. Seluruh hotel Hilton di Indonesia berkomitmen untuk memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat dan bergabung dengan kampanye ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkannya. Kami berharap dapat terus melakukan kegiatan positif seperti ini dalam tahun-tahun mendatang.”

Linda Agum Gumelar, selaku pendiri dan ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, menambahkan, “Kami selalu menghargai komitmen berkelanjutan yang ditunjukkan oleh hotel Hilton di Indonesia. Dukungan yang kami terima setiap tahun melalui kampanye Pink Ribbon ini membuat kami dapat menyebarkan pesan terkait kanker payudara lebih luas ke seluruh penjuru Indonesia. Saya akan sangat senang untuk terus meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan pentingnya deteksi dini dan kami juga berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi para pejuang dan penyintas kanker payudara.”

Selama periode kampanye, para tamu diajak untuk terus menyebarkan semangat Pink Ribbon dengan adanya paket kamar serta promosi makanan dan minuman yang tersedia di semua hotel yang berpartisipasi. Pilihan seperti paket Pink Staycation hingga beragam hidangan pencuci mulut seperti makanan dan minuman manis bernuansa merah muda juga tersedia. Tak hanya itu saja, para tamu juga bisa membawa pulang cindera mata seperti boneka  dan tas spesial edisi Pink Ribbon yang tersedia di beberapa hotel. Tamu juga dapat menyuarakan kata-kata dukungan untuk para pejuang dan penyintas kanker payudara di berbagai instalasi edisi Pink Ribbon.

Untuk meningkatkan pesan tentang pola hidup sehat, beberapa hotel juga menawarkan rangkaian kegiatan. Seperti Sound Healing yang diadakan oleh Conrad Bali, Pink Pound Fit oleh Hilton Bandung, Pink Yoga oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dan Pink Charity Bazaar sepanjang bulan Oktober oleh Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Kegiatan Hilton Pink Month di DoubleTree by Hilton Surabaya

DoubleTree by Hilton Surabaya turut berpartisipasi dalam kampanye Pink Ribbon dengan menyelanggarakan berbagai kegiatan serta menyediakan beragam promo menarik dimana sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Adapun kegiatan serta promosi adalah sebagai berikut :

  • Pink Walkyang berlangsung pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 dimana para staff hotel melakukan jalan sehat pada saat car free day mulai dari pukul 06.30 pagi hingga selesai di sepanjang jalan Tunjungan. Pada kesempatan ini, hotel akan membagikan Pink Chocolate kepada masyarakat yang melakukan akitfitas pada car free day di jalan Tunjungan dengan menyertakan informasi mengenai kesadaran akan kanker payudara.
  • Pink Talk & Yoga for Pink bekerjasama dengan Rumah Sakit Onkologi Surabaya dan Klinik Kecantikan Profira Surabaya dengan menghadirkan beberapa narasumber yaitu dr. Dwirani Rosmala Pratiwi, SpB, FICS selaku Dokter Spesialis Bedah Payudara Rumah Sakit Onkologi Surabaya, dr. Nanny Herwanto, Sp. D.V.E selaku Dermatologist dari Klinik Kecantikan Profira dan I Gusti Ayu Dwi selaku instruktur yoga dari Jyoti Yoga Surabaya. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 bertempat di 360 Degree Function Room yang terletak di lantai 23. Acara dibuka dengan bincang-bincang terkait hubungan kanker payudara dan kesehatan kulit oleh narasumber dari Rumah Sakit Onkologi Surabaya dan Klinik Kecantikan Profira Surabaya. Dilanjutkan dengan acara Yoga for Pink yang dipandu oleh instruktur yoga dari Jyoti Yoga Surabaya. Acara ini dibuka untuk seluruh kalangan masyarakat umum dengan tujuan untuk memberikan kesadaran mengenai kanker payudara sejak dini dan dapat mengetahui penyebab kanker hingga upaya pencegahannya serta mengenalkan pentingnya pola hidup sehat. Acara juga dihadiri oleh para staff hotel.
  • Paket kamar VIPink Staycation juga tersedia untuk periode menginap mulai dari tanggal 1 sampai dengan 29 Oktober 2023 dengan harga mulai dari Rp 1,350,000 net per kamar per malam. Tamu dapat menikmati beragam keuntungan seperti sarapan pagi untuk 2 orang, boneka eksklusif Pink Ribbon Teddy Bear, serta akses untuk mengikuti kegiatan seperti Zumba atau Yoga untuk wanita di hari Sabtu dan kids activity untuk anak-anak di hari Sabtu & Minggu. Promo kamar ini hanya berlaku pada periode menginap di akhir pekan.
  • Pink Ribbon Teddy Bear juga dapat dibeli sebagai cindera mata dengan harga Rp 99,000 net di area lobby hotel. Untuk setiap boneka yang terjual, hotel akan mendonasikan sebesar 30% dari hasil penjualan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.
  • Promosi makanan & minuman tersedia di The Koffee yang berlokasi di area lobby hotel. The Koffee menawarkan Pink Reborn dan Pink Cheese Velvet yaitu minuman segar berwarna merah muda dengan harga Rp 65,000++ per gelas. Selain promo minuman, tamu juga dapat menikmati sajian khusus berwarna merah muda seperti Pink Butter Croissant dengan harga Rp 33,000++, Pink Ham & Cheese Croissant tersediadi harga Rp 45,000++ dan Pink Macaroon seharga Rp 120,000++ per set yang terdiri dari 6 buah macaroon dengan varian rasa yang berbeda. Hotel akan mendonasikan 10% dari hasil penjualan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek akun Instagram DoubleTree by Hilton Surabaya di @doubletreebyhiltonsurabaya atau hubungi +6231 985 88888 dan bergabunglah dengan hotel Hilton di Indonesia dalam menyebarkan semangat Pink Ribbon.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini