Beranda Hotel Artotel TS Suites Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Kegiatan Melukis dan Buka Puasa...

Artotel TS Suites Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Kegiatan Melukis dan Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

92
0
Artotel TS Suites Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Kegiatan Melukis dan Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan (foto : ist)
Artotel TS Suites Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Kegiatan Melukis dan Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa dengan berbagai kebaikan didalamnya. Dibulan suci ini ARTOTEL TS Suites – Surabaya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari panti asuhan “ASSAKINAH”. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Maret 2024 pukul 16.00 – 19.00 WIB tersebut dilakukan di outlet One Deck Gastropub dengan total jumlah anak-anak sebanyak 19 orang.

Serangkaian kegiatan tersebut dimulai dari sambutan oleh Teddy Patrick selaku General Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari perwakilan panti asuhan Assakinah. Sebelum buka puasa bersama, anak-anak yang telah memenuhi ruangan diajak untuk melukis pada tas kanvas sembari menunggu jam berbuka. Kegiatan ini dilakukan untuk membuat anak-anak semakin antusias untuk berkegiatan di bulan ramadan dan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Ari Mayadewi, Human Resources Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya megatakan “Kegiatan ini digelar karena kami ingin berbagi berkah di bulan ramadan kepada anak-anak dari panti asuhan Assakinah dan dengan adanya tambahan kegiatan melukis ini, kami ingin membuat anak-anak agar tetap aktif untuk berkreasi walaupun kita sedang berpuasa.”

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sambil menunjukkan karya dari masing-masing anak. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan berbuka puasa dengan berbagai menu nusantara yang disajikan di outlet One Deck Gastropub yang juga menawarkan paket berbuka puasa untuk publik dengan harga Rp 188.000net/orang. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui whatsapp  +62 811-3399-964.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini