Beranda Hotel Merayakan HUT RI, Aston Inn Jemursari Gelar Acara Musik Bersama Komunitas Musik...

Merayakan HUT RI, Aston Inn Jemursari Gelar Acara Musik Bersama Komunitas Musik Indie Bertema Indie Pendence Music

115
0
Merayakan HUT RI, Aston Inn Jemursari Gelar Acara Musik Bersama Komunitas Musik Indie Bertema Indie Pendence Music
Merayakan HUT RI, Aston Inn Jemursari Gelar Acara Musik Bersama Komunitas Musik Indie Bertema Indie Pendence Music

blitzfemale.com | SURABAYA – Berbagai kegiatan maupun perlombaan diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai dari kegiatan sosial sampai dengan hal sederhana dengan menggandeng beberapa komunitas untuk merayakan hari bersejarah bagi seluruh Bangsa Indonesia.

ASTON inn Jemursari yang dikenal satu tahun terakhir ini sangat dekat dengan beberapa komunitas di Surabaya seperti Komunitas Photography, Action Mini Figure, Musik Jazz, Doodle Art sampai dengan beberapa komunitas musik Blues dan musik Indie secara terus menerus berkolaborasi bersama Smart Hotel Pertama di Jawa Timur untuk menunjukkan eksistensi keberadaan mereka dalam berkarya.

Dan bertempat di Juliet Rose Sky Lounge, diadakan Indie Pendence Unplugged Day pada Sabtu malam dengan mengajak serta komunitas musik Indie di Surabaya seperti The Orkas, Dannyannisa, Celia & the sound factory, Moccatune, Ruang Kosong dan Lunarways menampilkan karya terbaik mereka dalam bermusik. Dihadiri lebih dari 50 orang yang terdiri dari pengunjung hotel, rekan komunitas serta masyarakat umum.

Acara yang dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00 menampilkan sebanyak 2 lagu dari masing masing pengisi acara. Di sela kegiatan, terdapat pula gimmick untuk para pengunjung dengan pembagian hadiah dari para sponsor acara.

“Kami sengaja memilih sesuatu yang berbeda dalam merayakan Hari Kemerdekaan di bulan Agustus ini dengan mengajak serta talenta muda berbakat untuk menunjukkan hal baik serta kreatif dari sisi musik. Harapannya, bahwa kegiatan serupa tidak hanya berhenti di malam ini melainkan sebagai pemicu untuk rekan komunitas yang lain terutama musik bisa terus berkembang dan menjadi kemerdekaan untuk berkreasi .” ujar Aries Luhur atau biasa dipanggil dengan Opa, selaku Cluster Marketing & Communication Manager Aston inn Jemursari.

“Acara yang sangat luar biasa dan menurut Saya harus ada, karena selain sebagai aktifitas positif generasi muda, acara semacam ini akan terus dikenang oleh banyak kalangan bahwa ASTON inn Jemursari sangat terbuka untuk rekan komunitas dalam menggali potensi diri dan berkarya.” Jawab Arief, salah satu pengunjung yang menikmati acara bersama istri tercinta.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini