Beranda Berita Memupuk Rasa Percaya Diri di Hari Anak Nasional Dengan Tampil Gaya

Memupuk Rasa Percaya Diri di Hari Anak Nasional Dengan Tampil Gaya

86
0
Memupuk Rasa Percaya Diri di Hari Anak Nasional Dengan Tampil Gaya
Memupuk Rasa Percaya Diri di Hari Anak Nasional Dengan Tampil Gaya

blitzfemale.com | SURABAYA – Tumbuh kembang anak saat ini butuh pantauan dari orang tua secara penuh dengan maraknya banyak konten yang muncul di media sosial dengan skses yang begitu mudah dijangkau oleh anak. Tidak jarang dari anak akan mendapatkan konten seperti yang mereka ingkinkan dengan kemasan yang lebih dewasa dan kurang tepat.

Minat dan bakat pada perkembangan anak bisa terlihat sedari kecil seperti bermain musik, melukis, olahraga, otomotif, keahlian khusus seperti dokter, polisi, model dan masih banyak lagi.

Dalam memperingati Hari Anak Nasional 2023, Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya menggelar kegiatan untuk anak bertajuk “Kids Summer Runway” Fashion Show  pada hari minggu, 23 Juli 2023. Bekerja sama dengan sanggar model anak “Starkids Modelling” dan perancang busana dari LDR.

Bak supermodel kenamaan, anak-anak yang berumur kisaran 2,5 – 17 tahun berlenggak-lenggok menyesuaikan irama musik dan berjalan menelusuri karpet merah, melewati tepi kolam, jembatan penghubung hingga berhenti di spot terakhir dan kembali bergaya untuk berfoto.

“Anak-anak harus mampu bersosialisasi hingga akhirnya lebih percaya diri, mental semakin kuat dan tangguh untuk menghadapi tantangan dimasa dating,” ujar Bunda Yeny selaku pemilik kelas Starkids Modelling yang terlihat begitu telaten memberikan arahan anak-anak sebelum memulai catwalk.

Area kolam renang siang itu terlihat begitu meriah dengan tampilan berbusana adik-adik yang menyesuaikan tema yaitu summer sama seperti yang disampaikan oleh perancang busana kenamaan Surabaya, Listya  Dyah Rahayu atau biasa disebut brand fashion LDR.

”Saya menyiapkan desain baju yang simple, moderen dan urban yang bisa dikenakan setiap hari dengan dominasi warna yang cerah”. ujar Listya.

Dia juga mengharapkan anak-anak selain harus tetap rajin belajar dan bersekolah juga memiliki skill yang positif lainnya, seperti kegiatan modelling.

Aira, salah satu model anak yang ikut serta saat itu  mersa senang bisa berpartisipasi bareng teman-teman lainnya. Menurut dia tempatnya seru banget, di pinggir kolam renang Hotel Verwood Surabaya.

Serta dukungan yang luar biasa dari Bapak Sukamto selaku General Manager Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya secara penuh memberikan apresiasi yang baik dalam penyelenggaraan acara tersebut karena bisa membentuk mental juara,  melatih kedisiplinan dan memperdalam bakat dan minat anak dalam dunia modelling.

“Semoga event ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita semua”, pungkasnya.(ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini