Beranda Hotel Our Signature Dish “Nasi Goreng Buto Ijo “ Khas Gunawangsa Hotel Manyar...

Our Signature Dish “Nasi Goreng Buto Ijo “ Khas Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya

270
0
Our Signature Dish “Nasi Goreng Buto Ijo “ Khas Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya
Our Signature Dish “Nasi Goreng Buto Ijo “ Khas Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya

blitzfemale.com | SURABAYA – Sebagai hotel yang memiliki komitmen memberikan kepuasan kepada tamu, Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya menghadirkan menu special yang hanya bisa ditemui dihotel ini. Nasi goreng merupakan makanan yang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia. Namun, Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya mempunyai ciri khas yang berbeda pada menu nasi goreng ini.

Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya menghadirkan “Nasi Goreng Buto Ijo” yang merupakan kuliner sehat yang bisa anda jadikan pilihan menu makanan bersama keluarga, maupun kerabat. Ciri khas dari nasi goreng buto ijo ini ialah warna dari nasi hijau yang berasal dari sayur – sayuran, sehingga anda tidak perlu khawatir akan nilai gizi yang terdapat pada nasi goreng buto ijo ini.

Hidangan yang istimewa, menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu yang mencicipi menu makanan ini. Nasi Goreng Buto ijo dapat dinikmati dalam 3 sajian porsi yakni small, medium, serta large. Porsi small dibanderol dengan harga mulai dari Rp45.000/nett, medium Rp80.000/nett, dan large Rp130.000/Nettt. Nasi goreng buto ijo ini komplit dengan telur, udang, serta sayuran yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

“Keunikan nasi goreng buto ijo khas Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya memadukan cita rasa pedas namun tetap dapat dinikmati oleh seluruh pecinta kuliner dan inovasi kreativitas chef yang handal, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu”, ujar Praya salah satu tamu Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya.

Bagi anda yang ingin menikmati “Nasi Goreng Buto Ijo” bisa datang ke Orchid Restaurant di Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp 082299557272 atau melalui instagram @gunawangsamanyar.(ris/ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini