Beranda Hotel Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat, MaxOne Hotel Dharmahusada Gelar Medical Check...

Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat, MaxOne Hotel Dharmahusada Gelar Medical Check Up di Hotel

153
0
Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat, MaxOne Hotel Dharmahusada Gelar Medical Check Up di Hotel
Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat, MaxOne Hotel Dharmahusada Gelar Medical Check Up di Hotel

blitzfemale.com | SURABAYA – Masih dalam rangka meramaikan Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 730 MaxOne Hotel Dharmahusada mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat lewat gelaran acara medical check up pada Kamis (1/6) mulai pukul 06.00 – 10.00.

Program untuk mewujudkan pola hidup sehat itu diikuti kurang lebih 105 orang. Agenda ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dini terhadap timbulnya penyakit. Kegiatan yang dilaksanakan di Remo Meeting Room ini berjalan lancar mulai dari registrasi ulang, hingga prosesi pengambilan darah. Tidak hanya itu, peserta medical check up juga mendapatkan free breakfast all you can eat di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya

Medical Check Up (MCU) ini merupakan kegiatan kolaborasi antara MaxOne Hotel Dharmahusada bersama start up Reblood dan juga Lab Pintar melalui program layanan pemeriksaan kesehatan di luar laboratorium sehingga masyarakat lebih nyaman dan mudah dalam menjalani tesnya.

Peserta medical check up sebelum menjalankan pemeriksaan, mereka diwajibkan untuk berpuasa terlebih dahulu. Setelah melalui proses registrasi, akan dilakukan pengambilan darah dan urin. Menariknya kegiatan juga dilengkapi dengan paket breakfast all you can eat di SkyCave Rooftop yang lengkap, terdiri atas appetizer, main course, gerabah/masakan nusantara, dessert yang beragam, egg & pancake station dan masih banyak lagi. “Dengan adanya kegiatan ini, kami juga ingin mengakrabkan diri dengan masyarakat melalui menu breakfast kami yang variatif dan tentu saja lezat,” Kata Hernanto Executive Chef MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Antusias masyarakat pun baik, hal ini dapat dibuktikan melalui beberapa respon positif dari peserta medical check up, salah satunya Herlina. “Melakukan medical check up disini menyenangkan, karena tidak hanya hasil yang cepat keluar, tetapi juga bisa mencicipi masakan dari hotel dan menikmati pemandangan Kota Surabaya dari Rooftop,” ungkapnya. Tidak hanya itu sambil menunggu giliran pemeriksaan, peserta MCU juga bisa menunggu di Cardamom Bistro dan Percent Black Espresso agar lebih nyaman. 

Abdul Najib, General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya juga menyampaikan pentingnya masyarakat memperhatikan kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap timbulnya penyakit.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkala 6 bulan sekali,” katanya.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini