Beranda Hotel Tingkatkan Pariwisata di Jawa Timur, Casa Grande Lantik Pengurus Baru

Tingkatkan Pariwisata di Jawa Timur, Casa Grande Lantik Pengurus Baru

135
0
Tingkatkan Pariwisata di Jawa Timur, Casa Grande Lantik Pengurus Baru
Tingkatkan Pariwisata di Jawa Timur, Casa Grande Lantik Pengurus Baru

blitzfemale.com | SURABAYA – Perkumpulan General Manager (GM) Jawa Timur, Casa Grande East Java, melantik 10 pengurus baru. Bertempat di Vasa Hotel Surabaya , Senin (29/05/23) pengukuhan pengurus baru ini di tetapkan bersamaan dengan acara pertemuan rutin bulanan Casa Grande.

“Kami telah memilih pengurus baru dengan kapasitas mumpuni sesuai dengan porsi masingmasing. Selain itu kami ingin ada refreshment dalam organisasi yang kita cintai ini, tujuan lainnya kita ingin dengan hadirnya Casagrande dengan ke pengurusan yang baru mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia perhotelan dan pariwisata di Jawa Timur,” ucap Yoyok panggilan akrab S Wardoyo, selaku Chairman Casagrande East Java.

Dalam kepengurusan yang baru ada 5 Bidang yang telah ditetapkan yaitu Goverment Relations diisi oleh Bapak Slamet S Harto (GM Bisanta Bidakara) dan Bapak Teddy Patrick (GM TS Artotel Surabaya). Selanjutnya ada Customer Relation yang ditempati oleh Ibu Vida Frans (GM Lalisa Hotel Surabaya) dan Ibu Erly Rizka (GM Java Paragon Hotel & Residences). Untuk posisi Community Relation diisi oleh Bapak Firman S Permana (GM Surabaya Suite Hotel) dan Ibu Ni Komang Darmiati atau yg akrab di sapa Ibu Mia (GM Inna Tunjungan ). Sementara itu, Business Development diisi oleh Bapak Masri (GM Complex Sheraton Surabaya & Four Point Tunjungan) dan Bapak Kahar Salamun (GM Majapahit Hotel MG Gallery ). Terakhir, Education and Training diduduki oleh Adhit Rahardjo (GM Best Western Papilio) dan Bapak Deddy Sasmita (GM Royal Tulip)

Yoyok menambahkan “Keberadaan Casa Grande Jawa Timur di yakini, akan membawa dampak yang positif bagi anggotanya dimana di dalam komunitas ini kami sering juga membahas trend serta issue issue yang sedang terjadi dan juga solusi yang baik untk keberlangsungan bisnis perhotelan dan pariwisata di Jawa Timur, tentu saja ini dibutuhkan kerjasama semua anggota Casagrande khususnya pengurus yang ada di dalamnya,” tuturnya.

Perlu diketahui, Casagrande merupakan perkumpulan General Manager (GM) Hotel se-Jawa TImur dimana saat ini, Casagrande memiliki 76 anggota yang terdiri dari Hotel hotel berbintang.(ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini