Beranda Berita Ascott Regional Jawa Timur Mengadakan Corporate Gathering Untuk Mempererat Hubungan dengan Mitra...

Ascott Regional Jawa Timur Mengadakan Corporate Gathering Untuk Mempererat Hubungan dengan Mitra Bisnis dan Media

56
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjaga hubungan baik dengan rekan media, travel agent dan client perusahaan Ascott Regional Jawa Timur menggelar acara Corporate Gathering bertemakan “Blue Monday” di Yello Hotel Jemursari.

Terdapat 7 properti dalam jaringan Ascott Regional Jawa Timur yang terdiri dari Ascott Waterplace Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.

Warna biru ditunjuk sebagai warna yang dominan pada acara ini dikarenakan biru merupakan simbol dari loyalitas; yang berarti kami dari Ascott Hotel Group sangat mengapresiasi kepercayaan dan loyalitas dari para rekan, mitra maupun media baik dimasa sulit karena pandemic hingga masa transisi yang berangsur membaik seperti pada saat ini.

“Selain ucapan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada mitra, rekan dan juga media yang selalu memberikan dukungan kepada Ascott Hotel Group, kami juga berharap dari hubungan yang sudah terjalin dengan sangat baik ini bisa terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi untuk pariwisata indonesia hingga ekonomi dan juga bisnis kedepan,” Kata Bapak Budhi Sanjaya, selaku General Manager,  Ascott Waterplace Surabaya – Perwakilan The Ascott Limited.

Acara makan malam yang berlangsung dengan penuh keakraban ini semakin menarik dengan adanya penampilan tarian khas dari berbagai macam brand hotel seperti ASR Move hingga Yello Hip Hop. Pada acara corporate gathering ini, kami, mitra, rekan dan media juga mengadakan CSR berupa lelang voucher dari hotel yang ada dibawah manajemen The Ascott Limited yang hasilnya disumbangkan kepada Yayasan Mizan Amanah Surabaya sebagai penutup dari rangkaian ini.(ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini