Beranda Film Diperankan IU, Inilah Sinopsis Drama Korea Hotel del Luna, Hotel Para Arwah...

Diperankan IU, Inilah Sinopsis Drama Korea Hotel del Luna, Hotel Para Arwah yangHidup Selama Ribuan Tahun

98
0

blitzfemale.com | FILM – Selama 1.300 tahun Hotel del Luna telah melayani para arwah menuju alam baka. Drama Korea yang mengusung genre fantasi, romantis, dan misteri ini telah berdiri sejak era Goryeo.

Diperankan oleh IU sebagai Jang Man Wol yang merupakan CEO Hotel del Luna. Selain IU, drama korea ini juga diperankan Yeo Jin Goo sebagai Goo Chan Seong.
Nah, buat kamu yang penasaran dengan cerita Hotel del Luna, langsung simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis Hotel del Luna

Hotel del Luna yang terletak di Seoul ini adalah milik Jang Man Wol. Hotel ini berdiri karena dosa besar yang dilakukan Jang Man Wol pada 1.300 tahun lalu.
Agar bisa menebus kesalahannya, Jang Man Wol harus mengurus hotel dan mengantarkan para arwah ke alam baka.

Hidup Jang Man Wol terikat dengan pohon bulan yang ada di dalam hotel. Jang Man Wol hanya bisa pergi ke alam baka setelah pohon bulan tersebut berbunga dan mekar. Di dalam hotel tersebut terdapat 3 (tiga) orang staff arwah yang mengurus semua tamu arwah. Selain para arwah, Hotel del Luna juga memiliki 1 (satu) staff manusia untuk mengurus berbagai keperluan hukum dan perpajakan.

Suatu hari Jang Man Wol bertemu Goo Chan Seong yang saat itu baru Kembali ke Korea setelah kematian ayahnya. Menariknya, Goo Chan Seong ternyata telah menjadi jaminan oleh ayahnya sendiri untuk bekerja di Hotel del Luna. Goo Chan Seong menjadi jaminan setelah ayahnya menyetujui perjanjian dengan Jang Man
Wol. Meski awalnya terpaksa bekerja di Hotel del Luna, namun akhirnya Goo Chan Seong mulai menikmati pekerjaannya sebagai manajer hotel.

Berjalannya waktu, cinta mulai bersemi antara Jang Man Wol dan Goo Chan Seong. Bahkan secara perlahan pohon bulan mulai berbunga dan mekar.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Apakah Jang Man Wol akan bisa menuju alam baka? Langsung saja tonton drakor Hotel del Luna ya!(ang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini